Sukses

Beauty

Hari Pancasila, Syifa Fatimah Habiskan Waktu Bersama Siswa SD

Fimela.com, Jakarta Akhlak dan agama memang menjadi salah satu hal paling penting yang dinilai dari seorang Puteri Muslimah. Namun pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017, Syifa Fatimah, menunjukkan bahwa ada hal lain yang juga tak kalah penting.

Hal yang dimaksud tak lain adalah rasa nasionalisme dan kecintaan pada negara. Dia pun mengunggah postingan yang menunjukkan kegiatannya bersama siswa-siswa Sekolah Dasar saat perayaan hari Kesaktian Pancasila.

Selain mengunggah foto bersama adik-adik sekolah dasar, dia juga menjelaskan pentingnya berbaur dengan berbagai lapisan masyarakat, tak peduli anak-anak atau dewasa. Pasalnya kemampuan membaur memang menjadi salah satu kunci untuk memberikan pengaruh yang membawa pada kebaikan.

"Salah satu hal yang saya dapatkan saat belajar tentang broadcasting adalah kita harus mampu menempatkan diri dalam setiap lapisan masyarakat, mengingat perannya untuk memberikan informasi bagi masyarakat umum atau sub-relatif besar masyarakat, seperti anak-anak maupun dewasa muda," tulis Syifa.

 

A post shared by SYIFA FATIMAH R. (@syifafatimah3) on

"Kali ini berkesempatan untuk take shooting bareng adik-adik SD yang sangat bersemangat, mereka adalah estafet penerus untuk memajukan negara dengan menanamkan rasa nasionalisme yang berpegang teguh pada pancasila sebagai ideologi negara di tengah kebhinekaan. SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA 🇮🇩 SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA," lanjut Syifa Fatimah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading