Sukses

Beauty

Prinsip Hidup Syifa Fatimah Sebagai Bunga

Bintang.com, Jakarta Menjadi pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017 tentunya menjadi prestasi yang luar biasa untuk Syifa Fatimah. Sosoknya pun menuai kekaguman masyarakat lantaran dianggap sebagai salah satu orang yang berprestasi.

Sebagaimana seorang Puteri Muslimah, Syifa Fatimah memang senantiasa menunjukkan aura positif yang membuat banyak orang semakin mengaguminya. Hal ini rupanya sesuai dengan semboyan hidup yang dianutnya.

"Be like a flower that gives its fragrances event to the hand that crushes it 🌻 -Ali Bin Abi Thalib RA-," demikian kata-kata yang ditulis Syifa dalam salah satu postingannya di Instagram. 

Terjemahan dari kata-kata yang dikutip dari sahabat Rasullulah tersebut kurang lebih sebagai berikut: Jadilah bunga yang memberikan wangi pada tangan yang menyentuhnya. Dia pun menyebut beberapa tagar berkaitan dengan Puteri Muslimah.

 

A post shared by SYIFA FATIMAH R. (@syifafatimah3) on

Selain itu, Syifa juga mengunggah foto dirinya berpose di antara bunga-bunga. Sontak saja penampilannya anggunnya itu menuai berbagai reaksi positif dari netizen yang melihatnya.

"Kecantikanmu terpancar diantara bunga-bunga yang bermekaran," tulis salah satu netizen mengomentari kecantikan Syifa Fatimah. "Cantik banget kayak bidadari dari surga," sambung yang lain.

Loading