Sukses

Beauty

Raisa dan Isyana Kompak Menangi Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Ajang Cornetto Pop Awards menjadi pesta bagi para penikmat musik dan influencer di social media. Digelar di Studio 6 SCTV, Cornetto mempersembahkan piala untuk para pemenang, termasuk Raisa dan Isyana Sarasvati.

Kedua diva cantik ini memenangi satu penghargaan bergengsi, yakni Favorite Pop Song Collaboration.Anganku Anganmu, single duet pertama mereka sukses meraih vote tertinggi dan jadi pemenang.

Namun sayangnya Raisa tak bisa hadir dan merayakan pialanya itu. Isyana Sarasvati naik panggung, menerima piala dan menyampaikan pidato kemenangan mewakili sang partner duet.

Setelah acara, Isyana Sarasvati mengunggah pialanya kepada para fans. Ia juga memamerkan piala kemenangan dengan mengetag Raisa di postingannya.

"Yeaay terima kasih #CornettoPopAwards dan semua #yourraisanation yang telah vote lagu kita "Anganku Anganmu" sebagai Favourite Pop Song Collaboration!❤️" tulis Isyana Sarasati.

Raisa X Isyana Sarasvati berhasil mengalahkan sederet lagu kolaborasi menarik lainnya. Sementara itu Raisa juga mendapat 1 gelar lainnya sebagai Favorite Pop Female Singer di Cornetto Pop Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading