Sukses

Beauty

Ternyata Ini Makeup yang Membuat Mata Agnez Mo Kece

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi penyanyi go internasional, kini Agnez Mo memiliki penampilan berbeda. Penampilan yang supe kece ini berhasil membuat Agnez nampak nyentrik, apalagi dengan gaya dan warna rambut terbarunya. Tidak lupa juga dengan makeup yang membalut wajah Agnes yang simpel namun tetap elegan.

Selain nampak nyentrik dengan gaya rambut pixie berwarna blonde, ternyata Agnez Mo pun sudah memiliki makeup andalan yang bisa membuat riasan matanya nampak lebih kece lho.

Memiliki gaya yang sedikit tomboy, nyatanya tidak memungkiri bahwa Agnez menyukai memakai full makeup untuk membuat wajahnya nampak lebih menarik, apalagi di bagian mata. Nah, penasaran nggak nih bagaimana penampakan makeup Agnez Mo yang bikin matanya kece? Yuk, lihat di sini.

Makeup yang bikin Agnez Mo kece

Agnez Mo menggunakan bulu mata super lentik.

 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Memakai bulu mata yang lentik, membuat mata Agnez Mo terlihat indah dan kece banget. Apalagi ilusi bulu mta ini bisa membuat mata terlihat lebih besar dan pastinya flawless banget!

Cat eye eyeliner yang bikin penampilan lebih oke.

 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Dengan memilih riasan mata dengan memakai eyeliner cat eye membuat mata Agnez Mo terlihat lebih panjang. Penampilan seperti itu pun menjadikan riasan mata Agnez nampak lebih elegan dan makeup pun lebih sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading