Sukses

Beauty

Sudah Punya 4 Anak, Gaya Makeup Ussy Sulistiawaty Tetap Menarik

Fimela.com, Jakarta Menjaga penampilan memang wajib banget untuk perempuan, apalagi ketika kamu sudah memiliki anak. Contohnya seperti Ussy Sulistiawaty. Ibu empat orang anak ini masih tetap terlihat menarik, apalagi gaya makeup-nya.

Menjadi ibu dari empat orang anak nampaknya bagi Ussy menyenangkan, tidak harus dasteran atau melupakan makeup, malah justru ia menunjukkan bahwa makeup memang penting untuk menjadikan perempuan nampak cantik.

Sekaligus, Ussy yang juga memiliki usaha dibidang kosmetik dengan sang suami, Andhika Pratama. Jadi, mana mungkin ia bisa meinggalkan atau melupakan makeup. Nah, untuk tahu bagaimana penampilan cantiknya Ussy dengan makeup-nya, yuk lihat sederet potretnya di bawah ini.

Gaya makeup Ussy Sulistiawaty super kekinian

 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Pemilik brand Dissy Cosmetics ini nampaknya selalu tahu tren-tren makeup yang sedang hits nih. Misalnya saja dengan memilih warna lipstik apa yang bagus dan akan banyak dipakai orang, Ussy sendiri tidak mau kalah untuk menampilkan penampilan terbaiknya.

Ussy Sulistiawaty selalu menjadi mamah kece

 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Siapa yang nggak iri melihat ibu dari empat anak ini masih tetap cantik disetiap penampilannya? Yap, Ussy Sulistiawaty memang ahli dalam menjaga penampilan, contohnya dengan look makeup ini, makeup flawless dengan polesan lipstik maroon membuat Ussy nampak elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading