Sukses

Beauty

Nomor Satu di Korea, Klinik Kecantikan Ini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, siapa sih nggak nggak antusias dengan hal-hal berbau Korea? Bukan hanya drama dan musiknya saja yang banyak digemari, gaya makeup dan juga perawatan ala Korea pun sekarang sangat banyak peminatnya. Namun kamu nggak perlu khawatir, untuk menjadi cantik seperti cewek-cewek Korea, kini kamu bisa melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan ini.

Menjadi nomor satu di Negara gingseng, Wonjin Clinic sekarang hadir di Indonesia. Klinik asal Korea ini memberikan layanan serta treatment terbaik di Indonesia. Pada pekan lalu, (19/01/2018) dan bertempat di daerah Menteng, Jakarta Pusat merupakan pembukaan Wonjin Clinic pertama di Indonesia.

Acara pembukaan ini bertujuan untuk memperkenalkan Wonjin Clinic sebagai klinik estetika di Korea yang selama 20 tahun memberikan layanan terbaiknya. Selain itu, Wonjin Clinic memang memberikan layanan konsultasi serta perawatan kesehatan yang dapat mengatasi bebagai masalah kulit dan tubuh.

Seperti yang dikatakan dr. Natalia Triana dalam pembukaan Wonjin Clinic, perawatan yang diminati masih untuk bedah plastik, body shape (wajah dan tubuh), botox, filler, tanam benang, dan glowing skin ala Korea. Namun di Indonesia masih belum menerapkan treatment non surgery seperti Wonjin Korea.

Berbagai treatment yang ditawatkan pada Wonjin Clinic

Perawatan dari Wonjin Clinic sendiri berupa perawatan mengurangi sel lemak dalam tubuh, menurunkan ukuran lingkar tubuh, dan masih banyak lagi. 

Perawatan unggulan yang tersedia di Wonjin Clinic Indonesia antara lain Red Carpet, Wonjin cell for face & hair. Wonjin shape for body, dan Wonjin face lifting. Salah satunya Red carpet treatment yang paling menjadi unggulan karena perawatan laser dan peeling (pengelupasan kulit mati) yang digabungkan untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan kencang.

Dengan memiliki 4 treatment room, 1 facial room, dan 1 drip room serta dilengkapi dengan luxurious equipment & technology dengan standarisasi internasional sepeti laser, anti-aging equipment, dan body treatment.

Sesuai dengan visi misi Wonjin Korea yang ingin menciptakan masyarakat Indonesia terlihat lebih cantik dari luar dan dalam, maka dari itu Wonjin Clinic Indonesia buka setiap Senin - Jumat mulai 10.00 - 18.00 WIB, dan Sabtu mulai 10.00 - 15.00 WIB. Lokasi Wonjin Clinic Indonesia berasa di Wisma IRMC lantai 1, Jl. HOS Cokroaminoto 88, Menteng, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading