Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Wajah Cerah Memesona dengan Lipstik Merah ala Raline Syah

Fimela.com, Jakarta Tahu dong bagaimana sih penampilan Raline Shah, selalu tampil menarik disetiap kesempatan dengan gayanta sendiri. Dengan atau tanpa makeup, Raline tetap terlihat memesona, apalagi jika sedang memakai lipstik merah.

Bukan hanya berlaku untuk Raline saja lipstik merah yang akan terlihat memesona, di wajah siapa pun lipstik merah memiliki nilai tersendiri. Salah satunya wajah akan terlihat lebih cerah jika memakai lipstik warna terang ini.

Apalagi lipstik merah juga menjadi salah satu warna lipstik andalan Raline, lho, jadi tidak jarang jika Raline sering memakai lipstik merah ini disetiap kesempatan. Dengan begitu, penampilannya pun semakin paripurna.

Memang hanya mengandalkan lipstik merah untuk penampilan wajah yang cantik serta memesona, dan tidak sulit untuk membuat tampilan menawan serta elegan hanya dengan memakai lipstik.

Seperti Raline Shah, yang sangat favorit dengan lipstik warna merah yang membuat penampilannya semakin memesona. Untuk itu, ketahui dulu yuk bagaimana bisa membuat wajah secantik Raline dengan lipstik merahnya.

Membuat lipstik merah ala Raline Shah yang memesona

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Membuat lipstik merah yang memesona ala Raline Shah tidak sulit kok. Warna merah sendiri memang beragam, ada warna merah cabai, merah bata, bahkan merah maroon yang lebih gelap. Nah, jika Anda ingin terlihat seperti Raline, lipstik merah cabai yang bisa Anda jadikan pilihan.

Untuk memilih tektur lipstik pun juga sesuai keinginan dan kenyamanan Anda, apakah Anda sendiri terbiasa memakai lipstik bertekstur matte, glossy, ataupun butter. Apapun tekstur dan warna merah yang Anda pilih, pastikan cocok di wajah dan Anda nyaman memakainya.

Siapa sih yang tidak akan tertarik jika melihat style dan gaya makeup Raline yang simpel namun elegan? Kalau sudah memakai lipstik merah yang membuat wajah lebih cerah serta terlihat memesona, siapa tahu Anda bisa langsung mirip dengan Raline Shah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading