Sukses

Beauty

Collagen Sculpting, Servis Terbaru dalam Pelurusan Rambut Kekinian

Fimela.com, Jakarta Kalau zaman dulu untuk membuat pelurusan rambut (rebonding atau smoothing), biasanya berbentuk lurusnya hampir menyerupai sapu ijuk karena bentuknya terlalu kaku, beda halnya dengan teknik pelurusan rambut zaman sekarang yang dikombinasikan dengan bentuk wavy hair.

Bukan hanya itu, teknik pelurusan rambut zaman dulu pun masih memakai obat atau masker rambut yang belum memiliki formula sempurna yang membantu ketahanan bentuk rambut setelah habis melakukan styling. Untuk itu, ada produk baru yang dijamin bisa membuat rambut lebih tahan lama sehabis melakukan styling.

Adalah, Matrix Indonesia, sebagai market leader dari industri pelurusan, kini hadir dengan terobosan terbaru dari servis smoothing yaitu Collagen Sculpting, servis pelurusan jaman "now" Collagen Sculpting merupakan servis pelurusan yang didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan Opti.Care yang memudahkan hairdresser untuk membentuk rambut dan menghasilkan tampilan tekstur rambut lurus atau ikal natural serta melindungi rambut dari kerusakan selama proses, hanya dalam satu servis saja.

Dengan Collagen Sculpting, konsumen dapat memiliki tekstur rambut yang sesuai tren saat ini yaitu hasil rambut natural, lembut dan kuat tanpa harus khawatir akan kerusakan rambut setelah proses kimia.

"Collagen sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang diluncurkan oleh Matrix Indonesia untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai dengan keinginan konsumen, baik lurus maupun ikal," kata Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia, di L'Oréal Academy, (03/05/2018).

"Dengan mengambil esensi sculpting sebagai "art of shaping" yang umum di dunia seni, kami menginterpretasikan makna tersebut sebagai seni membentuk tekstur rambut melalui Collagen Sculpting yang merupakan servis pelurusan jaman "now"", lanjutnya.

 

Gaya pelurusan zaman dulu dan gaya pelurusan zaman sekarang

Dengan melihat evolusi yang telah dialami oleh teknik pelurusan rambut, dimulai dengan teknik pelurusan yang menghasilkan rambut sangat lurus kaku, berlanjut dengan sebuah teknik pelurusan yang menghasilkan rambut yang lurus natural. Kini Collagen Sculpting hadir sebagai teknik terobosan baru dalam membentuk rambut lebih natural baik lurus maupun ikal hanya dalam satu servis.

Collagen Sculpting hadir untuk menjawab aspirasi hairdresser dan konsumen akan servis pelurusan yang mampu membentuk tekstur rambut natural, lembut dan kuat serta memberikan kenyamanan, melalui teknologi TTB (Thiol Trapping Base) yang mampu meminimalisir bau pada saat proses aplikasi di salon.

Collagen Sculpting pun didukung dengan paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Opti.Care. Teknologi Cera-Sculpt dengan kandungan collagen pada OptiSculpt menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural dan juga melembutkan.

Sedangkan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat serta meninggalkan keharuman yang menyenangkan. Perpaduan produk ini menghasilkan servis pelurusan jaman "now" yang menjawab kebutuhan hairdresser & konsumen.

Manfaat Collagen Sculpting bagi pelurusan rambut zaman now

Manfaat yang terkandung dalam produk MATRIX, Collagen Sculpting diantaranya:

1. Kandungan Elastin dan Collagen pada Cera Sculpt membantu menciptakan fondasi yang lebih lentur sehingga rambut lebih mudah dibentuk lurus maupun ikal natural.

2. Ceramides merupakan lemak yang telah dipatenkan berfungsi membantu menutrisi dan melindungi rambut dari kekeringan dan kerusakan selama proses pelurusan.

3. OptiSculpt didukung dengan teknologi Thiol Trapping Base (TTB) menghasilkan aroma yang nyaman saat proses pelurusan, sehingga memberikan rasa nyaman bagi hairdresser dan konsumen.

4. Opti.Care memiliki kandungan Silk Amino Acids dan Shea Butter berfungsi melindungi dan melembabkan rambut agar rambut tampak sehat dan berkilau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading