Sukses

Beauty

Telanjang ala Tom Ford & Mandi 3 Menit!

Next

Modern Pretty Woman

Dunia fashion dan beauty seakan masih tersihir dengan duo cantik Blake Lively dan Leighton Meester dari serial Gossip Girls. Setelah dikontrak sebagai model untuk campaign Missoni yang playful, sekarang Leighton menjadi the new face dari parfum Vera Wang yang terbaru yaitu Lovestruck. Diambil oleh fotografer Carter Smith, Leighton terlihat sangat elegan dan cantik ketika mengenakan dress warna maroon tentunya dari label Vera Wang. Dia terlihat berpose pada tangga darurat khas kota New York, menunggu seorang pangeran yang mengenakan jaket kulit, mengingatkan kita akan adegan dalam film Pretty Woman. Botol parfum ini dikemas dalam bentuk bunga warna maroon dengan detail bahan tulle, sangat romantis! Parfum ini bisa kamu miliki pada bulan Agustus mendatang.

Morphine Lip Balm, Seriously?
Terinspirasi dari lirik lagu Kill Hannah ““Lips Like Morphine”, lip balm ini diciptakan untuk “help create a perfect kiss and one that they will never forget.” Bahan yang terkandung disini sama seperti high end lip balm lainnya seperti grape seed oil, blackcurrant seed oil, vitamin E, jojoba dan 4% kandungan dari benzocaine yang biasa digunakan untuk mematikan rasa sakit ketika sedang disengat oleh serangga. Efek “numb” ini akan bertahan selama 5 – 7 menit. Tertarik untuk mencoba?Mandi 3 Menit
Untuk merayakan hari bumi sedunia pada tanggal 22 April kemarin Body Shop mengeluarkan campaign baru mereka yaitu “Earth Lovers Three-Minute Shower Challenge”. Salah satu cara yang mereka sarankan adalah mencari lagu dengan durasi 3 menit dan harus selesai mandi ketika lagu berakhir. Karena statis mengatakan dalam waktu 10 menit seseorang menghabiskan 10 gallons worth of water. Memang agak sulit melakukan ini ketika kamu harus keramas apa lagi jika rambut kamu panjang, namun tidak ada salahnya dicoba bukan? Bersama campaign ini, Body Shop juga melansir Shower Gels for Earth Lovers yang botol nya 100% biodegradable dengan ingredients seperti herb, fruit ekstrak dan juga Community Fair Trade organic aloe vera from Guatemala. This one we LIKE!

Next

Mandi Parfum

Bukan Tom Ford namanya tanpa teriakan kata seksi dan sensual. Sama seperti campaign untuk parfum terbarunya , disini duo model Denisa Dvorakova dan Max Motta diabadikan ketika sedang mandi dengan parfum ini, telanjang! Dan Tom Ford sendiri yang yang turun tangan menjadi fotografer. Terinspirasi dari lautan Itali yang mempesona, parfum ini menggunakan bahan-bahan natural seperti olive fruit oil, grape seed oil dan juga beberapa hasil alam yang hanya bisa di temukan di laut Mediterania. Selain parfum, juga tersedia perawatan tubuh lengkap seperti moisturizer, shower gel, body oil, sabun mandi dan juga scrub badan.

Ka-Ching!

You know your label is doing well, jika akhirnya berhasil membuat lini parfum. Karya duo Jack McCollough dan Lazaro Hernandez dari label Proenza Schouler kerap terlihat di acara red carpet membalut para selebriti seperti Gwyneth Paltrow, Chloe Sevigny, Kate Bosworth, Kirsten Dunst, Julianne Moore Charlize Theron, Maggie Gyllenhall and Amy Adams. Lini mereka juga kini hadir pada department store mewah seperti Barneys New York, Bergdorf Goodman, Harvey Nichols, Colette, Joyce and Lane Crawford. CEO dari label ini Shirley Cook baru saja mengeluarkan statement “Kini kamu sedang meracik kira-kira wangi apa yang menggambarkan label ini untuk lini parfum kita yang baru”. Welcome to the club, dan tidak lama lagi pasti mereka juga akan memiliki lini untuk makeup dan lebih lagi! Selamat!

;
Loading