Sukses

Beauty

Dari Ratu Hingga Perempuan Karir Jadi Inspirasi Rambut Mewah

L’Oréal Professionnel merupakan label yang senantiasa menghadirkan berbagai inspirasi gaya rambut dari warna, cutting hingga styling. Untuk mengawali tahun 2012 ini  L’Oréal Professionnel mempersembahkan Spring/Summer Color Collection 2012 Hairshow yang berjudul “Somptueux” yang berarti mewah. Berkolaborasi dengan 3 Hairdresser Ambassadors yaitu Andy Lie dari Lie Salon Medan, Arie Hidayat & Bambang Harryono dari Arie&Harry Salon and Bridal Surabaya & Bali serta Irwan Doke dari Irwan Team Hair Design Jakarta mereka menginterpretasikan koleksinya dengan menggunakan berbagai rangkaian pewarnaan rambut INOA dan Majirel pada perempuan Indonesia.

Michel Toth sebagai General Manager L’oréal Professionnel mengatakan Spring/Summer Color Collection 2012 Hairshow “Somptueux” ini tidak hanya menjadi inspirasi bagi para hairdresser Indonesia namun juga perwujudan brand value L’Oréal Professionnel sebagai Parisian House of Hairdressing. Koleksi gaya rambut kali ini terinspirasi dari rancangan baju Haute Couture pada panggung runway yang menekankan detil dan kesempurnaan. Yola Sutjiutomo sebagai Group Product Manager L’Oréal Professionnel menambahkan detil elemen seperti bulu, rambut berombak dan bunga digunakan dalam koleksi ini seperti layaknya sebuah atribut bagi seniman Parisian dalam menghasilkan kreasi tailor-madenya.

Dari 3 judul kreasi inspirasi internasional Somptueux yaitu Mademoiselle Popeline, Donna Taffetas dan Lady Organza kemudian ketiga Hairdresser Ambassadors L’Oréal Professionnel menginterpretasikannya khusus untuk perempuan Indonesia.

Mademoiselle Popeline

Kreasi Mademoiselle Popeline ditekankan pada penggunaan bunga sebagai representasi perempuan elegan dan feminin. Arie Hidayat & Bambang Harryono menampilkan perempuan dengan rambut panjang berpotongan layer serta gradasi warna terang bercahaya dengan nuansa Golden dan Irridescent Blonde yang memberikan efek volume. Kedua hairdresser ini terinspirasi dari pesona seorang ratu dengan kehidupan yang mewah dan gemerlap serta pesona sekuntum bunga yang tidak pudar kecantikannya.

Donna Taffetas

Terinspirasi dari kecantikan abadi perempuan di era tahun 50an yang terkesan misterius, cantik, anggun namun juga fierce, Irwan Doke menciptakan kreasi warna pada potongan rambut pendek dengan warna Dark Mahogany Contrast, warna kulit pucat serta sentuhan highlight Brownish.

Lady Organza

Gaya rambut pendek yang praktis ditampilkan lewat kreasi warna Lady Organza oleh Andy Lie. Dengan menambahkan aksesori berbentuk pita, kreasi rambut pendek ini menjadi tetap elegan dengan nuansa warna rambut Cooper Beige Brown dan sentuhan Violet. Andy Lie terinspirasi dari kehidupan perempuan karir di kota metropolitan yang menuntut untuk selalu tampil elegan sekaligus menunjukan sisi ekslusif bagi pecinta rambut pendek.

Loading