Sukses

Beauty

Tren Baru Kecantikan: Gold Tattoo

Jakarta Kita pasti sudah sangat familiar dengan jenis tato temporer yang mudah digunakan sekaligus mudah dihapus. Biasanya tato temporer menjadi pilihan alternatif bagi yang ingin tampil unik dan berbeda tanpa harus merasakan sakit di kulit ketika membuat tato permanen. Bahkan pemakaian tato temporer ini sudah sering digunakan sebagai fashion statement.

Nah saat ini, dengan ditemukannya warna metalik seperti gold dan silver pada tato yang bersifat sementara ini, maka tato macam ini bisa dipakai sebagai pengganti penggunaan perhiasan dan aksesori.

Tato metalik ini mulai populer sejak berlangsungnya festival seni dan musik tahunan Coachella di California, dan terlihat dipakai oleh beberapa selebriti seperti Beyonce, Vanessa Hudgens, Katie Holmes, dan Alessandra Ambrosio. Warnanya yang metalik memberi tampilan flashy sehingga layak digunakan sebagai aksesori yang mudah ditempel di kulit bagian tubuh manapun.

Flash tattoo ini punya beragam desain unik berwarna emas dan perak metalik. Beberapa desain tato ini terinspirasi dari perhiasan, sehingga tato ini bisa dipakai di tangan, leher, maupun jari sebagai perhiasan tiruan. Yang membuat tato ini lebih menarik adalah karena kita bisa mengombinasikan berbagai motif tato sesuai dengan keinginan dan kreativitas kita.

Sebagai trend yang paling nge-hits di musim panas ini dan banyak dipakai oleh selebriti, stylist, fashion blogger, dan fashionista, kenapa kamu nggak  coba keunikan tato metalik ini? 

Image source: stylecaster.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading