Sukses

Beauty

Cara Dapatkan Rambut Indah di Hari Pernikahan

 

Jakarta Mendapatkan gaya rambut sempurna di hari pernikahan membutuhkan usaha, Fimelova. Rambut perlu dirawat agar hasilnya terlihat di hari pernikahanmu. Yuk ikuti beberapa tips supaya rambutmu terlihat menakjubkan di pesta pernikahan.

       1. Lembabkan

 

Rawat rambut dengan melakukan deep conditioning setiap dua minggu sekali selama tiga hingga empat bulan menjelang pernikahan. Cara ini akan membuat rambut terlihat lebih berkilau dan sehat.

 

  1. Hindari Mewarnai

 

Walaupun godaan untuk mewarnai rambut sangat kuat, jangan coba-coba melakukannya jika tanggal pernikahan sudah sangat dekat. Tahan diri hingga pesta usai. Lebih baik kamu mempertahankan warna rambut yang kamu miliki. Daripada salah memilih warna rambut dan berujung penyesalan karena akan sulit untuk mengubahnya lagi.

 

  1. Potong Rambut

 

Tidak perlu melakukan perubahan drastis pada model rambutmu, Fimelova. Cukup lakukan trim atau rapikan ujung-ujungnya untuk membuang rambut bercabang seminggu sebelum pernikahan.

 

  1. Aksesori

 

Sisakan waktu cukup lama untuk mencari aksesori yang tepat untuk melengkapi gaya rambut yang kamu inginkan. Coba terlebih dahulu, dan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan busana pengantin yang kamu kenakan. Konsultasikan juga dengan desainer wedding dress-mu. Biasanya masukan dari desainer tersebut akan membuat keseluruhan tampilan terlihat lebih selaras.

 

Foto: thinkstockphotos

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading