Sukses

Beauty

Chanel Le Rouge Collection No 1, Rona Merah Seperti Sedang Jatuh Cinta

Jakarta Brand kosmetik merilis dan memperkenalkan produk terbarunya menjadi momen yang selalu dinanti oleh pecinta makeup. Kami yakin, koleksi terbaru dari Chanel Cosmetics, pun turut kamu nantikan, Fimelova. Menyimak beberapa review dari brand makeup ini, lipstik menjadi item yang wajib dimiliki, Fimelova.

And guess what? baru-baru ini Chanel telah mengeluarkan lipstik terbarunya untuk koleksi Fall 2016, "Le Rouge Collection No.1". Masih mengusung konsep minimalis dan futuristik, sama seperti koleksi lipstik sebelumnya, Lucia Pica adalah desainer untuk koleksi lipstik terbaru ini. Lucia Pica mulai bergabung bersama Chanel sejak 2014, berprofesi sebagai Chanel Global Creative Make Up and Colour Designer.

Le Rouge Collection No.1



Lalu, apa yang menarik dari koleksi lipstik terbaru ini?

Merah adalah warna yang mendominasi. Melalui warna ekspresif ini, Lucia Pica ingin memberikan kesan fierce bagi penikmat makeup. Ini lah alasan mengapa Chanel memilih Kristen Stewart sebagai ambasadornya. Wajah fierce natural yang menjadi ciri khas Kristen Stewart dianggap mampu mewakili karakter yang mencerminkan lipstik "Le Rouge Collection No.1" ini.

Joues Contraste Blush

 

Le Vernis Gloss in Rouge Radical

 

Tak berhenti hanya di lipstik saja, untuk memaksimalkan penampilan dengan hasil akhir fierce look yang terkesan natural, Chanel pun melengkapi peluncuran produk ini dengan memperkenalkan koleski lainnya, yaitu Joues Contraste Blush, blush on dengan sentuhan warna merah delima dan lip gloss, Le Vernis Gloss in Rouge Radical, packaging dan warna yang juga berwarna merah. Saat diaplikasikan di kedua pipi, sesaat wajah pun terlihat lebih merona, layaknya orang yang sedang falling in love!

Buat kamu yang butuh solusi wajah segar dengan makeup instant dan hasil yang ekspresif, dua koleksi makeup terbaru dari Chanel Cosmetics, red mood ini, bisa jadi the next makeup yang wajib kamu miliki!

;
Loading