Sukses

Beauty

Iconic Look: Smokey Eyes ala Luisa Casati di Sebastian Gunawan S/S Couture 2017

Jakarta Dialah Marchesa Luisa Casati atau lebih dikenal sebagai Luisa Casati. Seorang bangsawan era 20’an yang sekaligus menjadi muse kecantikan lewat penampilannya yang eksentrik. Sentuhan black smokey eyes yang selalu teraplikasi di kelopak matanya, menjadi inspirasi makeup bagi para perempuan di zaman sejarah tersebut.

Mencoba kembali menghidupkan sejarah kecantikan Luisa Casati, seorang makeup expert, Willy Wahyudi (W2 Salon), menerapkan tema makeup dengan look yang sama; black smokey eyes, di pagelaran busana Sebastian Gunawan Spring/Summer Couture  2017. Apa yang terjadi? Ketika lampu sorot dinyalakan, musik dimainkan, dan para model berjalan dengan langkah elegan di atas catwalk? Setiap pemandangan yang terlihat di depan mata, seperti memasuki mesin waktu dan kita kembali ke zaman emas saat pemilik smokey eyes ini hidup.

Kelly Tandiono for Sebastian Gunawan Spring/Summer Couture 2017:

The black smokey eye trend is versatile. From daytime casual to a night out at parties, black smokey eyes plus nude lips look very sexy. Smokey eyes pun terlihat begitu dramatis berkat sentuhan glitter hitam yang terbaur di seluruh kelopak mata. Kecantikan seorang Luisa Casati seakan terlahir kembali dengan pesona kecantikan perempuan modern masa kini.

 

How to get the look? Clik this: #LADIVINAMARCHESA

 

(Photographer: Windy Sucipto)

 

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kejutan Wakil Asia di Miss Universe 2020
Artikel Selanjutnya
Lihat Gaun Stunning Ayu Maulida untuk Top 10 Miss Universe 2020