Sukses

Beauty

Makeup Artist Pribadi Gal Gadot Bocorkan Rahasia Tampil Cantik ala Wonder Woman

Jakarta Gal Gadot sebagai Wonder Woman

Terlihat sempurna di sepanjang 141 menit film Wonder Woman, Sarah Brock, make-up artist pribadi Gal Gadot selama produksi film tersebut membeberkan detail produk dan teknik yang ia gunakan untuk menciptakan tampilan khas Wonder Woman. Tampilan natural ini, walaupun terlihat sederhana, ternyata memakan waktu sekitar 45-60 menit. Dengan hasil berupa wajah defined dan kulit kecokelatan, Sarah gave us the scoop.

Sebelum merias wajah sang aktris, Sarah mempersiapkan kulit dengan rangkaian produk perawatan kulit dari Chanel. Hydra Beauty Micro Serum, Hydra Gel Yeux, dan Hydra Beauty Crème digunakan untuk menghidrasi dan mengunci kelembaban kulit. Bibir pun tidak lupa dipoles dengan lipbalm Chanel Coco Rouge Baume sebelum diwarnai dengan lip colour pilihan agar warna lebih tahan lama dan menghindari bibir yang kering. Skin prep tentu penting untuk menghindari tampilan cakey dan riasan yang cepat luntur, terutama memertimbangkan tingginya tingkat aktivitas fisik yang harus dijalani Gal Gadot sepanjang proses shooting.

Sarah Brock and Gal Gadot on the set of Wonder Woman

Selain kulit yang dipersiapkan dengan baik, kunci lain tampilan natural tahan lama adalah menggunakan sedikit dari tiap produk. Bukan berarti menggunakan sedikit produk, tapi sedikit dari tiap produk yang digunakan. Dengan tidak boros produk, kulit pun tidak terlihat cakey, terutama di depan kamera dengan definisi tinggi. Teknik lain adalah dengan mengenakan jari untuk membaur produk cream seperti cream contour dan highlight dari palet Shade & Illuminate Tom Ford dan cream blush dari Tarte. Panas tubuh dari jari akan membuat proses pembauran lebih mudah, cream products pun menyatu dengan foundation, concealer, dan base products lainnya, menjadi bagian dari kulit, instead of “sitting” on top of it.

Mengandalkan tampilan yang seimbang antara dewy dan matte, Sarah memilih menggunakan banyak produk cream dan liquid. Menggabungkan dua foundation, Armani Luminous Silk Foundation untuk staying power dan Chanel Vitalumière untuk efek ekstra dewy setelah mengaplikasikan primer berbahan dasar silicon, seperti Smashbox Photo Finish Foundation Primer. Dilanjutkan dengan corrector dan concealer dari Bobbi Brown dan BareMinerals, untuk coverage tambahan, Sarah memilih mengenakan cream concealer dengan coverage tinggi seperti Estèe Lauder Double Wear Stay-in-Place High Coverage Concealer.

Untuk tampilan mata, Sarah memilih untuk menggunakan single color eyeshadow, eyeliner pensil yang diaplikasikan dekat dengan garis bulu mata, dan sedikit bulu mata palsu yang sudah ditrim dan digunakan hanya di pojok mata. Alis pun terlihat natural dengan produk bertekstur powder yang disegel dengan clear gel. Hasilnya, tampilan mata yang lebih defined namun tetap natural.

Untuk tubuh, Sarah mengakui bahwa Gadot tidak membutuhkan banyak bantuan. Sedang hamil lima bulan saat proses shooting, Gadot hanya membutuhkan pelembab dan sedikit contouring, apart from the occasional wound make-up. Satu lagi kualitas yang mengualifikasikan Gal Gadot sebagai real-life Wonder Woman.

 

1.) Tom Ford Bronzer in Bronze Age 2.) Armani Luminous Silk Foundation 3.) Chanel Vitalumiere 4.) Tom Ford Shade & Illuminate 5.) Beautiful Brows Powder 6.) Stila Convertible Dual Lip & Cheek Cream 7.) Anastasia Beverly Hills Clear Brow Gel 8.) Smashbox Photo Finish Primer 9.) Chanel Rouge Coco Baume

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading