Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Minimalis dengan Hasil Maksimal untuk Hadir di Red Carpet

Jakarta Penampilan menarik dan fashionable jadi syarat utama, tidak cukup hanya di outfit, gaya rambut dan makeup pun harus out of the box! Saat berbicara mengenai makeup “out of the box” biasanya yang terpikir oleh kita adalah gaya makeup yang mampu mewakili tren makeup terkini. Belakangan yang menjadi favorit dan sering muncul di red carpet, the power of highlighter, wajah glowing dengan permainan kontur dan warna lipstik super bold atau warna-warna makeup glamor yang membuat wajah terlihat berkilau saat disorot kamera.

Nyatanya, yang FIMELA temukan di trend makeup MTV VMA 2017 adalah wajah flawless dengan polesan makeup minimalis, yang cukup fokus di satu atau dua bagian wajah yang ingin dipertegas. Sementara bagian lain tetap terlihat natural. Lihat saja gaya makeup penyanyi Lorde, Jasmine Sanders, Christina Milian, Yara Shahidi dan Kat Graham. Terlihat minimalis, tapi tetap mampu membuat penampilan terlihat stunning di depan kamera.

#Look 1:

Lorde:

Dreamy lilac eyes untuk warna eyeshadow ditambah aplikasi blush on natural yang diseimbangkan dengan bare lips, senada dengan warna alami bibir. Gaya makeup pun dipertegas dengan easy half updo. Finishing look ala pop songstress yang sangat effortless.

#Look 2:

Yara Shahidi:

Berikan polesan makeup minimalis di wajah. Biarkan kilauan warna kulit sehatmu terpancar alami, tanpa aplikasi kontur, blush on atau highlighter berlebih. Pertegas karakter wajah dengan permainan makeup alis dan mata. Bingkai alis mengikuti line naturalnya, sesuaikan warna eyebrow juga dengan warna alami sesungguhnya. Agar makeup terlihat dramatis, bubuhkan eyeshadow yang serasi dengan warna outfit.

#Look 3:

Christina Milian:

Milian’s glowy skin beauty bisa didapat dari aplikasi bronzer, blusher, dan highlighter, serta eyeshadow dengan pilihan warna yang sama. Menerapkan warna gold pada sudut mata dalam, akan membuat mata menjadi pusat perhatian. Ingin terlihat lebih manis, tambahkan fake eyelashes. Untuk kesan eyelashes lebih panjang atau bervolume, aplikasikan maskara. Untuk bibir, berikan sentuhan natural, seperti nude, pink atau hanya menggunakan lip gloss.

#Look 4:

Jasmine Sanders:

Easy-glowing look makeup tanpa pulasan warna yang menyilaukan mata. Meski menggunakan nude lipstik, kulit wajah tetap terlihat sehat dan merona. Brown dan gold menjadi pilihan warna yang diterapkan untuk makeup mata. Lalu, tambahkan aplikasi bulu mata natural, pertegas dengan sentuhan maskara yang dapat menambah kesan lentik. Untuk pipi, gunakan lapisan foundation tipis saja. Untuk kesan pipi yang merona, bubuhkan blush on dan terapkan highlighter sebagai kontur untuk mempertegas warna blush on dan tulang pipi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading