Sukses

Beauty

Cara Mudah Dapatkan Kulit Wajah Terlihat Lebih Prima dan Bercahaya

Jakarta Tentu semua orang ingin memiliki tampilan kulit wajah segar dan bercahaya. Namun, untuk mendapatkan kulit segar, banyak hal yang harus dilakukan, seperti rajin minum air putih, olahraga, dan melakukan perawatan kulit.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (3/4/2018), berikut ini adalah beberapa langkah untuk mendapatkan tampilan kulit wajah segar. Penasaran?

1. Mulailah dengan pembersih yang sesuai

Untuk memulai rutinitas harian, pastikan membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Pilihlah produk yang bisa mempertahankan kelembapan alami kulit, membuat wajah Anda terasa halus.

Beberapa kandungan produk yang bisa membantu adalah lidah buaya dan antioksidan alami untuk melawan tekanan lingkungan. Sudah mulai menggunakan pembersih yang tepat?

2. Melakukan pengelupasan kulit mati

Kunci dari aplikasi makeup yang mulus dan bebas flek adalah pengelupasan kulit (eksfoliasi). Gunanya adalah untuk membersihkan kulit mati yang membuat kulit wajah terlihat kusam dan mempermudah tampilan kulit segar.

3. Menonjolkan tampilan kulit wajah alami

Berhenti untuk menutupi tampilan wajah dengan foundation atau produk makeup lainnya. Mengapa tidak menonjolkan tampilan kulit wajah alami?

Gunakan produk krim wajah yang saat ini tersedia dalam beberapa warna kulit, tinggal disesuaikan. Carilah produk yang bisa menjaga kulit wajah tetap terhidrasi sepanjang hari dan mengandung SPF untuk melindungi ancaman sinar matahari.

4. Berhenti membuat riasan mata yang tebal

Tidak ada kebaikan apapun dari riasan mata yang tebal. Gunakan maskara dengan lapisan yang ringan.

Tambahkan eyeliner di sudut bagian dalam mata. Cara ini akan memberi tampilan wajah yang lebih cerah dan lebih muda secara keseluruhan.

5. Pilih warna lip gloss yang tepat

Tukarlah warna lipstik matte yang tebal dengan lip gloss yang lembut. Berhenti menggunakannya secara penuh, namun oleskan sedikit agar bibir tampak lebih alami dan kita bisa dapatkan kulit segar.

Penulis: Annisa Wulan

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading