Sukses

Beauty

Sudah Siap Menikah, Luna Maya Tunjukkan Makeup Pengantin yang Flawless

Bintang.com, Jakarta Aktris berparas blasteran Austria ini memang terus menjadi sorotan sejak mengawali karir di dunia entertain. Walaupun Luna Maya sudah genap berusia 34 tahun, perempuan multitasking ini tetap kelihatan stunning dari tahun ke tahun. 

Selain aktif di industri perfilman, kekasih dari pengusaha Reino Barack ini juga terjun ke dunia bisnis kuliner dan fashion. Ia mempunyai bisnis kue bernama Kastera sedangkan untuk clothing line dengan nama Luna Habit. 

Sudah sering memposting kemesraannya dengan sang kekasih di akun instagram pribadi, tapi tak ada yang tahu tanggal pasti pernikahan Luna Maya dan Reino Barack. Bahkan, netizen sampai salah paham ketika Luna Maya berdandan begitu cantiknya sebagai pengantin. 

Ternyata, dandanan pengantin ini hanya dilakukan sebagai hasil pemotretan editorial saja. Bukan berarti Luna Maya sedang melakukan persiapan pernikahan dengan Reino Barack. 

Namun tak bisa dipungkiri, dandanan Luna Maya sebagai pengantin ini sungguh bikin pangling. Cantik dari sisi tradisionil sampai yang klasik modern, Luna Maya tampaknya sudah cocok menikah. 

Makeup Pengantin Tradisionil

Life is better with your bestfriend ...

A post shared by VICTORIA MAKEUP&HAIRDO SCHOOL (@victoria_makeupatelier) on

Luna Maya yang berakting di film The Doll menjalani beberapa pemotretan untuk promosi. Salah satunya adalah dengan memakai baju pengantin adat Jawa yang tradisionil. 

Tentu saja hal ini membuat netizen jadi shock. Banyak yang mengira kalau Luna Maya sedang mempersiapkan pernikahan. Tetapi, dandanan tradisionil ini memang memberikan sisi yang elegan pada paras wajah Luna Maya. 

Untuk kesan pengantin Jawa yang anggun, Luna Maya mengaplikasikan fake eyelashes serta merapikan bulu mata bawah. Soft smokey eyes dengan gradasi kecoklatan menciptakan efek mata yang lebih hidup. 

Dilanjutkan dengan polesan blush on berwarna pink kemerahan. Serta pengaplikasian lipstik matte berwarna merah yang mencerahkan penampilan dandanannya. 

Makeup Pengantin Modern

Memiliki kekasih yang merupakan keturunan Jepang, Luna Maya juga terlihat cantik natural dengan dandanan pengantin modern yang natural, Tipe makeup ini memang biasa diaplikasikan untuk pengantin ala Korea ataupun Jepang yang sifatnya memang tidak terlalu menor ataupun tebal makeupnya. 

Luna Maya tampak seperti bidadari dengan polesan makeup tipis dan riasan mata dengan gradasi warna pastel yang cerah. Lalu untuk bibirnya yang mungil dihiasi dengan lisptik berwarna light pink. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya New Yorker Luna Maya Bareng Anna Wintour di NYFW
Artikel Selanjutnya
Kenali Manfaat Perawatan Kecantikan Ekstra pada Area Kulit Leher