Sukses

Beauty

Kedua Bahan Alami Ini Bisa Bikin Siku Hitam Menjadi Cerah

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nyaman jika memiliki bagian tubuh yang terlihat kurang sempurna? Selain ketiak dan lutut yang hitam, memiliki siku hitam juga terlihat kurang nyaman bagi penampilan. Apalagi khususnya kamu yang suka memakai baju lengan pendek, lipatan hitam dari siku tersebut pasti terlihat lebih jelas.

Terjadinya siku hitam tersebut karena kulit bagian siku memiliki permukaan berkerut dan membentuk lipatan sehingga terlihat menjadi lebih gelap. Biasanya, untuk menghilangkan masalah satu ini, banyak perempuan yang melakukan perawatan di klinik kecantikan demi mendapatkan penampilan yang sempurna dan tidak memiliki siku gelap lagi.

Tetapi, sebelum berniat untuk pergi ke klinik kecantikan, kamu harus coba dulu menggunakan bahan-bahan alami yang tidak kalah ampuh untuk menghilangkan siku hitam menjadi terlihat bersih dan cerah. Tidak harus merogoh kocek banyak untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dengan cara sederhana dan praktis pun bisa kamu wujudkan.

 

Jangan jadikan penampilan kamu tidak menarik lagi hanya karena memiliki siku yang hitam. Siku hitam ini membuat kamu menjadi tidak percaya diri dan pastinya membuat tidak nyaman jika memakai baju pendek.

Cara mencerahkan siku yang hitam?

>> Menyiapkan satu sendok makan madu dan seujung sendok bubuk kunyit.

>> Campurkan dalam satu wadah, dan aduk hingga merata.

>> Oleskan ke bagian siku yang hitam dan diamkan selama kurang lebih 20 menit.

>> Bersihkan menggunakan tisu basah dan untuk hasil yang sempurna, lakukan cara ini selama 2 minggu berturut-turut.

Artikel Selanjutnya
Jangan Dipencet, Ini Sederet Tips Aman Atasi Jerawat Tanpa Bekas
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Memakai Pelembab Bibir Sebelum Tidur