Sukses

Beauty

Pat McGrath Tren Makeup NYWF: Holographic Shadow, No-Makeup (Makeup) Look

Fimela.com, Jakarta Season after season fashion week berlangsung, FIMELA belum menemukan perubahan besar untuk tren makeup 2018. Glossy lips, flawless or dewy face, highlighter games, maskara warna-warni, adalah beberapa tren makeup yang terus berulang kemunculannya di beauty backstage fashion week.

Namun, lewat tangan lembut dan kreatifitas makeup artist Hollywood, Pat McGrath, tren makeup baru pun muncul. Bekerjasama dengan Anna Sui untuk memeriahkan panggung NYFW, makeup artist yang identik dengan personal makeup elektrik dan holographic ini, menciptakan tren baru untuk tren makeup no-makeup (makeup) look.

McGrath, seakan memberi nyawa baru untuk look makeup favorit—mungkin akan berlangsung sepanjang masa ini. Jika kebanyakan tren no-makeup (makeup) look tampil dengan wajah flawless, dewy, atau matte, di beauty backstage NYFW Spring 2019, itu tidak terlihat. McGrath, memilih untuk menciptakan no-makeup look keluar dari zona nyamannya.

Stop bermain warna aman, setidaknya itu tidak berlaku untuk makeup mata dan bibir, kata McGratch. Gunakan eyeshadow warna terang, seperti warna-warna holographic. Fyi, warna holographic berbeda dengan eyeshadow glitter. Warna holographic terlihat seperti memiliki tekstur shimmer, namun dengan partikel yang sangat halus. Untuk wajah, kita boleh memilih ingin tampil dengan wajah flawless, dewy, atau matte. Begitu juga dengan bibir, biarkan warna bibir tampil alami, gunakan lip gloss transparan itu sudah cukup.

Look no-makeup (makeup) lainnya, ini harus dicoba untuk kita yang suka tampil ekspresif. McGratch menyebut “holographic shadow, no-makeup makeup look”. Menggunakan warna-warna terang, fokus makeup diberikan pada kedua alis dan pipi. Kuning, oranye, pink, menjadi warna yang terlihat menyatu untuk kedua alis dan dibaur merata hingga ke kening. Untuk pipi, blush-on pink dibaurkan tidak hanya di tulang pipi kanan dan kiri, namun juga di bawah mata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading