Sukses

Beauty

Tertular virus HIV dari jarum facial yang bikin viral dunia maya

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai virus HIV, paling banyak diketahui oleh orang yaitu penularannya bisa melalui hubungan seks, cairan, bahkan darah. Namun, belakangan ini ada info yang memberitahukan bahwa ada salah satu perempuan tertular virus HIV melalui jarum facial.

Nampaknya terkesan sangan menakutkan dan bikin kaget, pasalnya, setiap perempuan pasti rutin melakukan perawatan wajah, apalagi facial merupakan treatment yang sering dilakukan banyak orang.

Info tersebut beredar dari postingan IG story salah satu selebgram @catwomanizer, perempuan bernama asli Andrea Gunawan yang juga merupakan Sexual Health Activist. Ia pun memang sering membuka topik pembicaraan mengenai percintaan hingga edukasi seksual, dan pada salah satu postingannya tersebut, ada salah satu followersnya yang mengatakan terkena virus HIV mellui treatment facial.

Jika melakukan treatment wajah satu ini bisa menyebabkan tertularnya virus HIV, pasti banyak perempuan yang merasa takut akan hal tersebut. Padahal sesungguhnya, kemungkinan ini jarang sekali terjadi apalagi melalui kegiatan perawatan wajah.

Tetapi, alangkah baiknya, kamu semua bisa lebih waspada dengan hal apapun, apalagi untuk melakukan treatment wajah (facial) ini, pastikan alat streril dan prosesnya dilakukan sesuai aturan.

  • HIV atau Human Immunodeficiency Virus menyerang sistem kekebalan tubuh, yang selanjutnya melemahkan kemampuan tubuh melawan infeksi.
    HIV
  • facial
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Kenapa Jerawat Justru Muncul Usai Melakukan Facial
Artikel Selanjutnya
11 Langkah yang Harus Dilakukan Pemilik Kulit Sensitif Sebelum Facial