Sukses

Beauty

Tips memilih tempat facial yang aman dan nyaman

Fimela.com, Jakarta Karena kasus yang beredar, jangan langsung menghentikan kegiatan rutin untuk melakukan facial, karena penularan HIV pada jarum facial itu jarang terjadi. Ada baiknya, kamu juga perlu kroscek lebih dulu dengan treatment yang akan kamu jalani.

Sebelum melakukan perawatan wajah terutama facial, owner Esthetic Rosereve Japan, Sherly W. Sari memberikan tips aman dan nyaman menjalankan facial, apalagi ini juga menyangkut dengan kesehatan wajah.

Sherly pun menjelaskan bagaimana klinik kecantikannya menerapkan bagaimana cara yang aman dan melakukan tindakan yang benar untuk facial di kliniknya.

Pertama, di Esthetic Rosereve tidak menggunakan jarum sama sekali, pembersihan komedo pun menggunakan alat khusus yang biasa disebut "pusher", alat bini berasal dari Jepang. Lantas, berbeda dari tempat-tempat facial lainnya yang menggunakan jarum untuk membersihkan komedo.

Alat ini sendiri berfungsi untuk mengangkat komedo dan tidak meninggalkan bekas merah-merah dikulit maupun iritasi. Pembersihannya pun tidak ditusuk-tusuk seperti menggunakan jarum kedalam kulit. Maka dari itu, pembersihan komedo di Esthetic Rosereve tidak sakit dan sangat aman.

"Kita selalu mensterilkan alat-alat dengan sterilizer khusus pada setiap prosesnya, maka dari itu facial di sini sangat aman dan nyaman," ungkap Sherly.

;
Loading