Sukses

Beauty

Lipstik kesayangan habis mendadak? Bikin sendiri dengan cara ini

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, lipstik merupakan salah satu alat makeup yang wajib dibawa dan dipakai setiap hari. Sebab, dengan memakai lipstik wajah bisa terlihat lebih segar dan memesona.

Apalagi untuk yang memiliki wajah pucat, pasti akan sangat terbantu menampilkan wajah yang fresh dengan memakai lipstik warna cerah andalanmu untuk sehari-sehari.

Namun, ketika tahu lipstik andalanmu mendadak habis dan belum sempat membelinya yang baru, jangan khawatir akan mati gaya, ada trik dan cara super simpel untuk membuat lipstik sendiri.

Biasanya jika mendapati lipstik habis secara mendadakan, pasti kebingungan untuk memakai lipstik yang mana lagi, padahal hanya itu yang dijadikan andalan satu-satunya. Tidak perlu khawatir, dengan menggunakan beberapa produk makeup yang juga dipakai sehari-hari, ternyata bisa menciptakan lipstik sesuai keinginan.

2 dari 2 halaman

Membuat lipstik menggunakan petroleum jelly dan eyeshadow

Cara ini termasuk cara yang simpel untuk dibuat. Jika mengikuti trik dan tips membuat lipstik dengan cara instan, rasanya cara ini menjadi pilihan tepat untuk ditiru.

1. menyiapkan petroleum jelly dan eyeshadow palette dengan berbagai macam warna.

2. Ambil petroleum jelly secukupnya.

3. Lalu pilih warna eyeshadow yang sama dengan warna lipstik yang habis dan campurkan keduanya. 

4. Ketika sudah tercampur dan mendapati warna lipstik yang diinginkan, langsung oleskan ke bibir, dijamin lipstik buatan ini bisa membuat penampilanmu tetap memesona.

Artikel Selanjutnya
Intip 4 fakta tentang tanggal kedaluwarsa produk kecantikan
Artikel Selanjutnya
Cara terbaik aplikasikan eyeliner di garis mata bawah