Sukses

Beauty

Di JFW 2019, WARDAH hadirkan 6 inspirasi makeup dari 6 kota besar di dunia

Fimela.com, Jakarta The Unstoppable You, adalah tren makeup terbaru Wardah kosmetik di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Serasa sedang melakukan traveling keliling dunia saat menyaksikan tren makeup itu. Pasalnya, 6 tren makeup dari 6 kota besar di dunia, hadir disana. Dari New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Jakarta, tiap look makeup berhasil menarik perhatian. 

Untuk Wardah sendiri, tren makeup terbaru ini adalah bentuk dari konsistensi Wardah sebagai brand kosmetik, untuk memberikan inspirasi yang tidak boleh berhenti bagi perempuan Indonesia yang peduli pada penampilan. The Unstoppable You itu sendiri, merupakan inovasi terbaru Wardah dalam penciptaan tren, yang sekaligus turut memperkenalkan produk-produk makeup juga. 

 

Seluruh look makeup yang tertuang, menggunakan rangkaian produk terbaru dari lini premium Wardah, yaitu Wardah Instaperfect. As we know, dikoleksi makeup premium Wardah ini, bagi sahabat FIMELA yang sudah mencoba, teknologi baru dari tekstur, hingga bahan-bahan makeup yang digunakan, kualitas produk lebih memuaskan saat digunakan. 

Tentu saja, peluncuran tren makeup terbaru ini diiringi dengan Wardah Fashion Journey, yang sudah menjadi kesatuan Wardah yang selalu mendukung industri fashion dan eksistensi desainer lokal kita. Pada kesempatan JFW 2019 ini, Wardah bekerjasama dengan 7 desainer The Unstoppable You, yaitu Dian Pelangi, Barli Asmara, Ria Miranda, ETU, Norma Hauri, dan ZASHI by Zaskia & Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading