Sukses

Lifestyle

Kenali Light Feminine Energy dan Cara Menumbuhkannya dari Dalam Diri

Fimela.com, Jakarta Light Feminine Energy adalah hal yang berujung pada kepribadian yang lembut. Sisi Light Feminine Energy biasanya disebut girly yang menyukai kelemah lembutan dan anggun. Light Feminine Energy adalah ekspresi energi ringan, positif dan lembut yang semua perempuan miliki. Hal ini mencerminkan kelembutan yang mengasuh, penuh kasih, yang muncul dari menjadi feminin tradisional.

Bukan hanya tentang warna pada rambut atau tipe tubuh, ini tentang jenis energi yang kamu pancarkan setiap hari melalui pakaian dan tingkah laku.Terkadang sulit bagi perempuan untuk menyalurkan cahaya femininnya. Beberapa kesulitan menyalurkan Light Feminine Energy karena berbagai alasan.

Alasan paling umum adalah tidak memiliki pengaruh feminin yang baik dalam kehidupan saat tumbuh dewasa, bekerja dengan sangat keras dan terus-menerus berada dalam mode bertahan hidup sehingga mengharuskan untuk bertahan dengan kekuatan yang sudah pasti tidak lemah lembut. Atau bisa jadi belum pulih dari masa lalu yang sulit dan lebih terjebak dalam energi maskulin.

Jika kamu ingin menyalurkannya, kamu perlu mengubah rutinitas. Light Feminine Energy perlu ditetapkan sebagai kebiasaan yang dapat tertanam dalam pola pikir dan kebiasaan dalam kehidupan. Berikut beberapa upaya yang bisa kamu lakukan untuk menumbuhkannya dari dalam dirimu. 

Fokuslah pada penampilan terlebih dahulu

Selalu disarankan untuk penampilan dari luar terlebih dahulu karena jika melihat bagiannya, akan lebih mudah bagi kamu untuk bertindak berdasarkan apa yang di luar terlebih dahulu. Cobalah dan temukan pakaian dengan warna dan gaya feminin. Seperti gaun panjang atau motif bunga.

Ciptakan lingkungan Light Feminine Energy

Tonton acara yang girly dan baca buku yang girly. Ini menempatkan pikiranmu pada ruang yang sempurna untuk menyalurkan cahaya feminin. Jika kamu melingkarkan hidupmu pada sesuatu yang lebih girly, kamu juga akan tidak sadar berubah kearah feminine.

Hidup dengan lemah lembut dan hindari omongan kasa

Pelajari etiket dan keanggunan, cobalah berbicara dengan nada lembut, dan berusahalah menciptakan kehidupan yang lembut dan damai untuk dirimu sendiri. Habiskan waktu bersama orang-orang yang damai dan positif. Jangan berikan energimu kepada orang-orang beracun.

Meditasi yang dipandu feminin

Kekuatan pikiranmu akan ditingkatkan dengan meditasi. Meditasi membantumu tetap terhubung dengan energi cahaya feminin yang terperangkap dalam dirimu. Sangat menyenangkan untuk mulai membuka berbagai jenis energi yang kita miliki di dalam diri. 

Nah itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menumbuhkan sisi Light Feminine Energy dalam dirimu. Tetap jadi diri sendiri yang mengupayakan sesuatu untuk kebaikan bagi lingkungan ya. Tetap semangat dan semoga bermanfaat! 

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading