Sukses

Beauty

Atasi tanda penuaan di area mata dengan krim mata terbaru ini

Fimela.com, Jakarta Area mata menjadi kerap menimbulkan tanda penuaan yang menjadi concern para perempuan. Kemunculan kerutan, lingkar hitam, dan tampilan mata sembap ternyata bisa diakibatkan oleh blue light yang berasal dari gadget seperti laptop, ponsel, TV, dan lainnya.

Untuk mengatasinya, diperlukan penggunaan krim mata dengan formula lengkap yang dapat mengatasi permasalahan tersebut. Dari sekian banyak eye cream yang hadir, Estée Lauder menjadi merek perawatan premium yang menghadirkan terobosan baru lewat krim mata yang dirilisnya baru-baru ini.

Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex Synchronized Recovery

Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex Synchronized Recovery merupakan eye cream yang dapat memperbaiki kulit di sekitar area mata. Hal ini berkat formula teknologi ChronoluxCb yang dapat membantu memperbaiki kulit selagi tidur. Selain itu, krim mata ini juga mampu mencerahkan area bawah mata yang menggelap berkat 10x concentrated repair technology yang melengkapi formula Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex Synchronized Recovery.

Kulit area mata juga kerap mengalami kerusakan. Formula krim mata ini semakin optimal berkat anti-pollution defense technology, yang mengandung anti oksidan tinggi termasuk vitamin E yang dapat mencegah kerusakan kulit akibat agresi lingkungan sekitar.

Kini, tanda penuaan pada area mata dapat teratasi optimal dengan baik berkat segala keunggulan yang terinfusi dalam Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex Synchronized Recovery.

Loading