Sukses

Beauty

Wajib Punya, 3 Lipstik Lokal Cocok untuk Semua Warna Kulit

Fimela.com, Jakarta Selalu ada yang baru di dunia kecantikan. Dari skincare sampai makeup, ada saja yang berhasil mencuri perhatian mata dan ingin segera membeli. Padahal, kalau kita lihat koleksi makeup yang sudah ada, deretan produk makeup terbaru itu sepertinya tidak terlalu butuh. Tapi, tetap saja keinginan untuk membeli terkadang tidak dapat ditahan. Ada yang sering mengalami dilema ingin membeli makeup seperti ini?

Dari begitu banyaknya pilihan makeup, lipstik biasanya jadi item yang paling sering membuat kita boros. Meski warna lipstik yang kita beli, itu lagi dan lagi, tapi untuk perempuan yang memang suka mengoleksi warna lipstik, ritual belanja ini adalah hal yang wajar dilakukan. Nah, untuk melengkapi koleksi warna lipstik kita yang sudah ada, FIMELA punya rekomendasi lipstik lokal yang mungkin akan menarik perhatianmu. Tiga lipstik lokal pilihan kami ini, semua adalah produk baru, yang dirilis 2018 ini. 

 

2 dari 4 halaman

Burgundy: Luxcrime Ferose

3 dari 4 halaman

Pink: Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Pink Series)

4 dari 4 halaman

Nude: SASC Magnificent (Nude Coral Brown Series)

Ketiga pilihan warna lipstik di atas: burgundy, pink, dan nude, adalah warna paling aman, yang "harusnya" dimiliki oleh para lipstick addict. Last but not least, tiga warna lipstik itu pun sesuai untuk tipe kulit perempuan Indonesia, dari terang dan cenderung gelap kecoklatan. Warna burgundy, akan memberi kesan cerah pada wajah. Warna pink yang lembut mampu memberi kesan feminin pada penampilan dan terkesan energik. Terakhir, nude yang kalem, akan memberi kesan makeup natural, meski makeup wajah dan mata terlihat all-out. 

Artikel Selanjutnya
Lagi, Produk Makeup Lokal Kualitas Internasional Mewarnai Industri Kecantikan Tanah Air
Artikel Selanjutnya
Enam produk cruelty free lokal pilihan FIMELA