Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Face Oil Bisa untuk Pelembap Hingga Hilangkan Stres Saat Bekerja

Fimela.com, Jakarta Di tengah aktivitas super padat, terkadang diri membutuhkan mood-booster instan yang dapat mengembalikan pikiran agar kembali tenang dan bisa bekerja lebih fokus. Yup! FIMELA punya tipsnya nih, sahabat FIMELA. Selain makeup, sediakan selalu face oil di dalam tas kerja. Kapan dan dimana pun, ketika pikiran terasa penat, aroma segar yang terkandung di dalam skin booster ini, mampu menangkan pikiran seperti menikmati spa.

Bagaimana cara menggunakan face oil untuk menenangkan pikiran? 

Sama seperti aroma therapy, seperti itu lah face oil akan bekerja. Ambil 2 sampai 3 tetes face oil, tuangkan ke telapak tangan, lalu tepuk-tepuk dan hirup melalui hidung. Lainnya, kita bisa gunakan face oil di balik kedua telinga. 

Selain dua cara di atas, face oil pun dapat kita gunakan di wajah. Caranya, bersihkan wajah dari makeup yang kita gunakan. Setelah wajah dalam keadaan bersih, oleskan face oil di seluruh wajah. Fungsi face oil adalah sebagai pelembap. 

Rekomendasi face oil pilihan FIMELA

Absolis Patyka Huile Absolute Face & Body Oil

Perpaduan aroma sandalwood dan sunflowers sangat kuat di face oil ini. Menghirup aromanya dari kemasan botol saja, mampu memberi relaksasi pada pikiran.

 

VOTARY, Super Seed Facial Oil

Mengandung aroma rose dan apricot yang bisa digunakan sebagai skincare dan oil face massage sebelum masker.

LA MER - The Renewal Oil

Campuran minyak dan air yang menjadi komposisi bahan utamanya, membuat face oil ini memiliki banyak manfaat di kulit wajah. Baik digunakan untuk kulit jenis kering, sensitif, dan untuk menyamarkan wrinkle.

;
Loading