Sukses

Beauty

Atasi Ketiak Hitam dengan Kunyit Bubuk

Fimela.com, Jakarta Ketiak berwarna gelap memang sangat mengganggu. Apa lagi jika kamu gemar mengenakan busana tanpa lengan. Ketiak menghitam sebenarnya bukan perkara baru. Namun, masih banyak perempuan yang kesulitan untuk menanggulanginya. 

Sama seperti kulit di daerah lain pada tubuh, ketiak juga perlu perawatan. Untuk membuatnya selalu terhidrasi dan lembut, perlu diaplikasikan pelembab dan sejumlah perawatan. 

Jika kulit wajah perlu dikenakan masker untuk membuat warna kulit menjadi rata, kulit ketiak yang menghitam pun juga dapat diatasi. Tak perlu datang jauh-jauh ke spa dan klinik khusus, di rumah pun kamu bisa melakukan perawatan kulit ketiak untuk menhilangkan warna hitam akibat iritasi usai mencukur rambut ketiak. 

Sahabat Fimela hanya membutuhkan 3 bahan alami yang mudah ditemukan untuk membuat masker ketiak yang sanggup mencerahkan kulit di area tersebut. Bahan-bahannya adalah bubuk kunyit, jeruk nipis, dan juga madu murni. Ketiga bahan dicampur sehingga membentuk masker cair. Lantas, bagaimana cara kerjanya?

Kenapa Masker Kunyit Dapat Mencerahkan Kulit Ketiak?

Masker kulit kunyit sudah lama dipercaya menjadi salah satu cara untuk mencerahkan kulit, termasuk kulit di area ketiak. Pasalnya, dilansir dari the Indian Spot, kunyit mengandung curcumin yang antioksidan dan juga senyawa yang mampu mencerahkan kulit. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip