Sukses

Beauty

Inspirasi Outfit Sehari-Hari Ala Puput Utami

Puput Utami atau yang bernama lengkap Sari Putri Utami ini adalah salah satu hijabist yang tergabung dalam Hijabers Community. Ia yang lahir pada 27 agustus 22 tahun silam aktif dalam dunia blogging. Berbagai macam hal ia tulisakan dalam blognya tersebut, mulai dari kehidupan pribadi hingga gaya hijab yang ia favoritkan.

Ia yang juga berkeinginan untuk menjadi wanita karir suatu saat nanti ini mempunyai dua lini yakni Thalassa dan Tsamara. Anda mungkin sudah familiar dengan brand tersebut. Di dalam blognya, terdapat juga gaya-gaya yang ia kenakan yang kemudian ia cantumkan ke dalam blognya tersebut. Dari beberapa gaya yang akan Vemale bagikan kepada Anda. Yuk simak!

(vem/dyn)

Inspirasi Outfit Sehari-Hari Ala Puput Utami

Gaya pertama yang Vemale bagikan kali ini diberi judul BrownNeat oleh Puput Utami di dalam blognya. Ia mengenakan atas semi coat dengan warna cokelat yang dipadukan dengan celana berwarna hitam. Tak lupa, hijab yang dikenakan pun disesuaikan dengan warna celananya. Inner pun juga menggunakan warna hitam. Aksen kancing hitam semakin mempertegas atasan yang dikenakan.

Puput pun memakai sandal wedges dengan dominasi warna cokelat dan hitam. Tak lupa pula, tas yang dikenakan memang sedikit mencolok. Dengan warna hijau, ini akan membuat beda penampilan Anda. Anda bisa menjadikan ini sebagai gaya sehari-hari Anda lho, Ladies.

Inspirasi Outfit Sehari-Hari Ala Puput Utami

Gaya yang kedua ini cocok untuk Anda yang senang dengan celana motif. Dengan gaya yang sederhana pun Anda akan tetap terlihat cantik dan mengagumkan. Jika Anda mempunyai celana dengan motif, coba gaya yang satu ini.

Pilih manset dan lapisi dengan luaran dengan potongan unik. Kenakan hijab dengan model sederhana seperti mengikat rambut ke samping. Padukan dengan celana motif Anda dan sepatu wedges atau sandal wedges. Anda akan terlihat santai dan cantik seperti bunga. Berminat untuk mencoba?

Inspirasi Outfit Sehari-Hari Ala Puput Utami

Yay! Gaya ketiga ini memang menjadi salah satu favorit Vemale, Ladies. Puput Utami memang pandai sekali memadupadankan fashion itemnya dengan gaya hijab yang sederhana namun tetap mengagumkan. Anda tidak perlu ribet bukan kalau hanya ingin tampil cantik?

Anda hanya membutuhkan atasan loose dengan warna cokelat yang dipadukan dengan skinny jeans atau legging hitam. Kemudian Anda cukup berhijab dengan sederhana dengan warna hampir sepadan dengan baju yang Anda kenakan. Pilih sandal wedges untuk acara santai dan shoulder bag dengan warna sepadan dengan hijab yang Anda kenakan.

Inspirasi Outfit Sehari-Hari Ala Puput Utami

Merah dan hitam? Siapa yang tidak setuju kalau ketika wanita memakai warna merah, mereka akan terlihat menonjol diantara lainnya. Gaya yang satu ini juga sangat menjadi favorit Vemale. Selain warna merah yang dikenakan, gaya ini juga sangat sederhana.

Anda cukup memilih dress dengan 'ekor' agar terlihat dramatis saat dikenakan. Kemudian padukan dengan manset berwarna hitam dan jeans berwarna hitam pula. Sepatu? Hitam juga ya, Ladies. Hijab? Sederhana saja. Tidak perlu ribet.

Inspirasi Outfit Sehari-Hari Ala Puput Utami

Bermain-main dengan rok memang menyenangkan ya, Ladies. Seperti gaya yang kelima dan terakhir ini. Rok memang akan membuat wanita terlihat semakin feminin dan anggun, tentu tidak kehilangan sisi wanitanya, ya? Gaya kelima ini bisa Anda gunakan sehari-hari atau untuk semi formal sekalipun.

Anda hanya cukup memadukan batwing top dengan maxi skirt. Warna bisa Anda pilih yang kontrast. You want to look different, kan, Ladies? Tidak ada salahnya memadukan cokelat dengan biru seperti yang dilakukan Puput ini. Tak lupa, hijab menutup dada dan tas berwarna sepadan dengan atasan harus Anda pilih. Kacamata hitam? Siapa takut.

Nah Ladies, itu tadi 5 gaya inspirasi yang Vemale pilih dari blog milik Puput Utami. Semoga Anda terinspirasi dan semakin kreatif dalam berkreasi hijab untuk sehari-hari ya. Share yuk yang sudah mencoba inspirasi ini atau punya inspirasi lain ;)

Loading
Artikel Selanjutnya
Indah Nada Puspita : Hijabers Muda Dengan Gaya Unik
Artikel Selanjutnya
Tutorial Hijab Pashmina Panjang Menutup Dada