Sukses

Beauty

Inovasi Baru, Kutek Glow in The Dark

Setelah beberapa waktu lalu ada kutek yang dapat berubah sesuai dengan mood pemakainya, sekarang hadir inovasi baru, yaitu kutek yang dapat bersinar saat gelap. Jika Anda adalah penggemar nail polish atau kutek, segeralah memburu benda yang satu ini, karena glow in the dark nail polish akan menjadi tren di tahun 2013.

beautyalmanac

(c) beautyalmanac

Jika dilihat sekilas, tidak ada yang membedakan kutek di atas dengan kutek biasanya. Tapi coba lihat gambar utama dalam artikel ini, Anda bisa melihat efek glow in the dark yang ditawarkan kutek Ciate Corrupted Neon Manicure. Warna-warni cerah itu akan menyala saat Anda berada dalam kondisi gelap. Menarik bukan?

illamasqua

(c) illamasqua

Tidak hanya merek Ciate yang mengeluarkan koleksi kutek glow in the dark, kutek Illamasqua juga mengeluarkan rangkaian kutek yang bisa menyala saat gelap dalam rangkaian koleksi paranormal. Warna yang ditawarkan adalah ungu yang bisa berubah jadi pink, warna pink bisa berubah jadi orange cerah, warna hijau yang bisa menjadi hijau menyala, dan kutek transparan akan bersinar biru dalam gelap.

genius_beauty

(c) genius beauty

Selain kutek, kuku palsu yang ditawarkan Sephora tidak mau kalah, kuku-kuku palsu yang sudah diberi motif warna dapat menyala dalam gelap. Pemakaian kuku palsu ini lebih praktis karena Anda tinggal menempelkannya dengan lem pada permukaan kuku.

Sudah siap memiliki koleksi kutek-kutek ini?

BACA JUGA: 

Kutek Ajaib Berubah Warna Sesuai Perasaan Pemakai

Kutek Termahal di Dunia Harganya Rp 2,5 Miliar

10 Jam Tangan Paling Mahal di Dunia

Pakaian Yang 'Terbuat' Dari Cake dan Burger

Tren Baru: Bra dan Lingerie Khusus PRIA

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading