Sukses

Beauty

Tips Cantik Merawat Rambut Bagi Wanita Sibuk

Menjadi wanita karir sekaligus ibu bagi keluarga Anda memang menyenangkan ladies. Tapi di sisi lain, waktu Anda untuk merawat diri Anda menjadi tidak sebanyak dulu. Kesibukan akan menyita waktu Anda sehingga penampilan Anda mungkin akan sedikit berubah. Terutama bagian rambut Anda.

Jika biasanya Anda tampil dengan dandanan yang sempurna, maka kali ini mungkin sedikit berubah karena terbatasnya waktu. Namun beberapa hal ini mungkin bisa membantu Anda agar bisa terlihat manis dan menawan dengan cara yang mudah dan tidak sulit.

 

Keriting Manis

Anda bisa terlihat cantik menawan di kantor dengan rambut yang dikeriting dengan manis. Hal ini mungkin tidak akan Anda dapatkan karena terbatasnya waktu, namun Anda bisa melakukan trik ini agar rambut Anda terlihat cantik seperti dikeriting. Caranya adalah pada saat sebelum tidur, kepang rambut Anda dan biarkan semalaman. Ketika bangun buka kepangannya, voila rambut Anda akan menjadi keriting dengan manis dan cantik.

 

Gunakan Aksesoris

Anda mungkin bisa memakai jepit atau bando yang simpel sebagai pemanis penampilan Anda. Jangan lupa menyisir rambut Anda dengan rapi sebelum memakai aksesoris ini. Sesuaikan aksesoris ini dengan baju atau tas Anda agar semakin terlihat cantik.

 

Hindari Hair Dryer

Penggunaan hair dryer bisa merusak rambut Anda lho ladies. Biasakan untuk selalu mengeringkan rambut dengan cara mengangin-anginkannya di udara terbuka. Rambut yang dikeringkan secara alami terbukti lebih sehat dan kuat daripada dikeringkan dengan hair dryer. Panas dari hair dryer juga dapat mengubah warna rambut Anda.

 

Coba Dry Sampo

Anda merasa rambut Anda kotor tetapi tidak mempunyai waktu untuk keramas dan mengeringkan rambut? Cobalah untuk membubuhkan dry shampo ke bagian yang Anda rasa paling kotor. Dry shampo bisa membantu membersihkan rambut Anda dengan cepat dan mudah.

 

Perawatan Sebelum Tidur

Cobalah untuk memberikan conditioner atau vitamin rambut sebelum Anda tidur. Konditioner ini akan bekerja ketika Anda tidur dan menyehatkan rambut Anda. Hal ini cocok dilakukan karena menghemat waktu efektif Anda. Selamat mencoba ladies. Meskipun bekerja, rambut juga harus tetap sehat ya.

 

  • 3 Ide Gaya Rambut Katy Perry Paling Mempesona
  • Tips Luluran Alami Dengan Bengkoang
  • Kulit Cantik Bersinar Dengan Khasiat Madu
  • Manfaat Alami Buah Delima Untuk Kecantikanmu
  • Tips Agar Siku dan Lutut Tidak Hitam
(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading