Sukses

Beauty

Aku Rela Sakit Karena Operasi Plastik, Demi Jadi Cantik (Bagian II)

Beberapa waktu lalu, Anda pernah menyimak sebuah kisah transformasi wajah seorang model menjadi sangat cantik dan seksi berkat operasi plastik. Kali ini Anda akan melihat lagi perubahan wajah seorang wanita yang tadinya biasa-biasa saja, jadi lebih cantik bak artis Korea.

Bila diperhatikan, kebanyakan pasien operasi plastik di Korea memiliki karakter wajah yang kuat dengan rahang yang lebar. Sebenarnya wajah ini termasuk kategori wajah yang membawa hoki. Namun konsep cantik di Korea memang seringkali bisa didapat bila memiliki rahang yang mungil dan mengatup di ujung dagunya.

Nah, satu lagi kisah operasi plastik yang menyakitkan, namun semuanya dilakukan demi mendapatkan wajah cantik impian. Yuk lihat perubahan dramatisnya.

(vem/gil)

Wajah Asliku

Wajah wanita ini sebenarnya sudah termasuk wajah Asia dengan bentuk yang normal, cantik dan unik. Namun wanita ini ingin melakukan sedikit perubahan pada area hidung, mata, tulang pipi dan rahangnya.

Ia ingin mendapatkan wajah yang banyak dimiliki wanita Korea pada umumnya. Ia merasa wajahnya terlalu lebar dan cekung untuk masuk kategori cantik di Korea.

Oplas Yang Menjanjikan Kecantikan

Wanita ini pun mendatangi sebuah klinik operasi plastik yang terpercaya di Korea. Wanita ini kemudian mulai melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dan diberitahukan area mana yang akan mengalami perubahan.

Konsultasi seperti ini banyak dilakukan untuk membuat pasien dan dokter mendapatkan kesepakatan tentang wajah seperti apa yang akan dihasilkan nanti. Kemudian, setelah melakukan persetujuan, dilakukanlah operasi plastik tersebut.

Ya, Cantik Itu Menyakitkan

Ini adalah wajah wanita tersebut setelah dioperasi. Dan bentuk wajah seperti ini banyak ditemukan pada pasien-pasien operasi plastik yang belakangan ini mau menunjukkan 'behind the scene' dari perubahan wajah mereka.

Memang tak mudah dan menyakitkan. Banyak pasien yang harus melalui masa di mana wajahnya bengkak dan beberapa balutan serta selang darah harus menyertai mereka. Bengkak ini biasanya akan mulai berkurang dalam lima hari, namun masih kelihatan di wajah pasien.

Perubahan Itu Mulai Kelihatan

Setelah satu bulan, pembengkakan-pembengkakan ini akan sirna dan berganti menjadi wajah yang diinginkan oleh pasien. Beruntunglah wanita ini memiliki kontur wajah yang unik, sehingga setelah melakukan operasi plastik, bentuk wajahnya tidak terlalu mirip dengan hasil operasi plastik kebanyakan.

Namun dibanding wajah aslinya, wajah wanita ini memang berubah drastis. Rahangnya mengecil, matanya tidak sayu dan bibirnya lebih indah. Yang paling mengejutkan adalah perubahan berikut ini.

Kecantikan Yang Kudambakan

Inilah wajah wanita tersebut setelah beberapa bulan merasakan sakitnya masa penyembuhan. Setelah waktu yang cukup lama, bentuk wajah memang akan semakin berkarakter dan tajam. Bahkan akan lebih sempurna terlihat dari berbagai sisi.

Kunci penampilan yang cantik ala operasi plastik adalah wajah yang nampak simetris dan proporsional. Itulah mengapa operasi plastik di Korea seringkali membuat wajah pasiennya hampir mirip satu dengan yang lainnya. Uang yang dihabiskan memang worth dengan hasil yang didambakan.

Namun dilansir dari Rocketnews24, seorang netizen mengomentari bahwa sebenarnya bentuk pipi wanita ini sebelum operasi plastik, sebenarnya akan sangat hits di fashion industry karena seperti kita tahu, kebanyakan supermodel runway memiliki bentuk wajah yang sangat berkarakter dan unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading