Sukses

Beauty

Perbaiki Stretch Mark Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki banyak manfaat kesehatan. Selain menjadi tanaman obat, ternyata juga bisa menjadi obat untuk menyamarkan stretsch mark. Nah, mau tahu bagaimana lidah buaya bisa mengatasi masalah yang sering menyerang wanita ini?

Berdasarkan www.stylecraze.com, lidah buaya memiliki banyak nutrisi yang bisa membantu memperbaiki jaringan kulit dan mengembalikan kulit ke bentuk semula. Lidah buaya merupakan agen yang baik dalam melembabkan kulit, itulah mengapa lidah buaya sangat baik dalam menyamarkan stretch mark.

Lidah buaya merupakan bahan alami yang tidak hanya mencegah stretch mark tetapi juga menghilangkan mereka secara alami. Biasanya, stretch mark akan terasa gatal, namun jika digaruk bisa membekas kemerahan. Nah, lidah buaya juga memiliki sifat mendinginkan kulit sehingga membantu kulit mengembalikan tekanan normal dan menghilangkan balur-balur merah tanda stretch mark.

Anda bisa menerapkan langsung daging lidah buaya dan mengoleskan merata ke kulit atau mencari produk ekstrak lidah buaya yang sudah berbentuk gel dan tinggal oles. Bukan hanya dapat memperbaiki kerusakan kulit stretch mark, tapi juga dapat mengurangi tanda penuaan seperti kerutan di wajah.

Terapkan setiap 3 kali sehari atau saat Anda akan tidur. Anda bisa menambahkan bubuk kopi atau ampas kopi ke dalam ramuan karena kopi juga sangat baik menyamarkan dan menghilangkan stretch mark. Jadi, lakukan perawatan ini setiap hari untuk mendapat hasil yang optimal.

Anda juga harus banyak minum serta olahraga teratur karena stretch mark bisa memudar jika Anda bisa membuang beberapa lemak di tubuh.

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Naik Motor? Begini Cara Rawat Kulit Agar Tetap Sehat dan Cantik
Artikel Selanjutnya
Saran Dermatologis untuk Atasi Kulit yang Dehidrasi