Sukses

Beauty

Paha Ramping dan Sehat Bisa Banget Kamu Miliki dengan Pola Makan dan Olahraga Teratur (Nggak Ribet)

Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan langsing? Jawabannya mungkin hampir, tidak satu pun. Oleh sebab itu, tidak mengherankan  jika sebagian besar dari kita pasti rela menempuh berbagai cara untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal yang kita impikan, termasuk bentuk paha yang ramping dan sehat.

Paha yang ramping dan sehat adalah satu syarat kecantikan paripurna yang tidak dapat diabaikan begitu saja. Namun, seiring dengan bertambahnya umur dan peningkatan berat badan, maka impian untuk memiliki bentuk paha yang ramping dan sehat rasanya membutuhkan usaha yang lebih ekstra.

Eits. Kata siapa? Ladies, meski tips dan trik mengecilkan paha terbilang lebih susah dibanding tips dan trik mengecilkan bagian tubuh yang lain, tapi sebenarnya, memulai usaha untuk mengecilkan paha ini sebenarnya  bisa kamu awali hanya dengan menerapkan pola makan yang sehat dan kaya nutrisi serta olahraga ringan yang teratur.

Dilansir dari laman www.livestrong.com, untuk bisa membentuk paha menjadi lebih ramping dan sehat, sebaiknya kamu mengurangi asupan kalori setiap hari. Jika merasa lapar, maka konsumsilah camilan yang sehat. Misalnya, kamu menjadikan aneka buah-buahan atau sayur-sayuran sebagai pilihan camilan, daripada gorengan yang banyak mengandung minyak dan lemak.

Selain itu, kamu harus mengatur pola makan kamu dengan diet yang sehat. Dalam sehari pastikan kamu selalu mengonsumsi makanan yang mengandung protein dan mengurangi lemak serta karbohidrat. Eits, satu lagi yang tidak kalah penting. Perbanyaklah minum air putih. Air putih akan memberikan kamu cadangan energi karena pengurangan kalori yang masuk dalam tubuh kamu dan mencegah kamu dari dehidrasi.

Oiya. Ada baiknya jika kamu mengimbangi usaha untuk mengecilkan paha dengan menjaga pola makan ini dengan berolahraga secara teratur dan kontinyu. Ada beberapa jenis olahraga yang cukup membantu untuk mengecilkan bentuk paha, antara lain jogging, bersepeda, dan renang. Simpel dan nggak pake ribet kan?

Nah, itulah beberapa tips untuk mengecilkan paha; membuatnya lebih ramping dan sehat. CUkup mudah dan simpel kan? Semoga bermanfaat.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading