Sukses

Beauty

Turunkan 5-8 Kg Dalam Seminggu Tanpa Rasa Lapar (+Menu)

Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal? Hampir setiap wanita di seluruh penjuru dunia ingin punya tubuh yang langsing agar tampil semakin percaya diri. Tubuh yang langsing juga akan menjauhkan dari risiko terkena penyakit berbahaya Ladies.

Berbagai cara pun coba ditempuh untuk punya tubuh yang langsing. Dari olahraga sampai diet ketat dilakukan untuk punya badan ideal. Tak jarang para kaum hawa ini harus menahan rasa lapar demi untuk punya tubuh idaman mereka. Berikut ini Vemale akan mencoba mengupas tuntas tips diet yang super mudah dan nggak bikin kamu kelaparan Ladies.

Diet ini memang khusus dirancang untuk menurunkan berat badan sebanyak 5-8 kg dalam kurun waktu seminggu saja. Diet ini juga membantu proses detoksifikasi tubuh, memperbaiki pola makan serta emosi. Dalam diet ini ada beberapa jenis makanan berbeda setiap harinya. Kamu juga diharuskan meminum air putih minimal 10 gelas setiap harinya dan menghindari minuman yang tidak sehat selama proses diet.

Hari ke-1

Di hari pertama kamu boleh mengonsumsi semua buah kecuali pisang. Makan buah-buahan sebagai menu sarapan, makan siang, dan makan malam. Makan buah-buahan tersebut sampai kenyang Ladies. Sangat disarankan untuk memperbanyak asupan melon dan semangka.

Hari ke-2

Di hari kedua kamu hanya diperbolehkan untuk mengonsumsi sayuran Ladies. Sayuran apapun bebas dikonsumsi di hari ini. Kamu boleh memakannya mentah maupun matang.

Hari ke-3

Di hari ini kamu bisa mengombinasikan sayur dan buah. Tidak ada batasan berapa banyak sayur dan buah yang kamu makan. Namun tetap tak boleh mengonsumsi pisang.

Hari ke-4

Di hari keempat kamu diharuskan memakan 8 buah pisang dan 3 gelas susu dalam sehari. Kamu tidak diperbolehkan untuk makan makanan lain. Jika kamu mengalami alergi susu sapi bisa menggantinya dengan susu kedelai. Jika kamu tak suka pisang bisa menggantinya dengan buah melon.

Hari ke-5

Di hari kelima kamu diharuskan makan 500 gram daging sapi dan 6 buah tomat dalam sehari. Perbanyak minum air putih untuk membersihkan sistem pencernaanmu Ladies. Bagi yang vegetarian boleh mengganti daging dengan tempe.

Hari ke-6

Di hari ini kamu harus mengonsumsi kombinasi sayuran dan juga fillet ikan. Jumlahnya tidak dibatasi namun kamu hanya diperbolehkan makan dua menu ini saja.

Hari ke-7

Di hari terakhir ini kamu dianjurkan mengonsumsi beras merah, jus buah, dan sayuran.

Dengan diet 7 hari ini kamu akan bisa menurunkan berat badan dengan sangat efektif Ladies. Diet ini cukup dilakukan sebulan sekali saja. Kamu pun tak akan merasa lapar karena selalu bisa makan Ladies. Diet ini juga baik untuk ibu menyusui, penderita diabetes, dan penyakit lambung. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading