Sukses

Beauty

Tips Mudah Agar Rambut Terlihat Bersih Walau Belum Keramas

Rambut adalah mahkota setiap wanita yang akan membuat penampilan makin cantik dan mempesona. Rambut yang lepek dan kotor tentu akan mengganggu penampilan bukan? Karenanya kita harus rajin membersihkan rambut. Sayangnya tak banyak yang sempat bahkan merasa malas untuk keramas teratur. Ini membuat rambut lepek dan terlihat kusam Ladies.

Well, sebenarnya ada cara mudah yang bisa kamu coba untuk membuat rambutmu terlihat bersih meskipun belum keramas. Berikut ini adalah beberapa tips mudahnya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com. Check these out.

  • Yang pertama bisa kamu coba adalah dengan menggunakan parfum atau pewangi rambut yang sudah banyak dijual Ladies. Ini akan mengembalikan percaya dirimu dan membuat rambutmu lebih wangi dan segar. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan rambutmu ya.
  • Tips kedua adalah dengan menggunakan dry shampoo. Ini adalah solusi yang paling mudah dan paling banyak dipilih karena kamu bisa membersihkan rambut tanpa harus keramas Ladies.
  • Kamu juga bisa menggunakan baby powder alias bedak bayi pada rambutmu. Ini akan membuat rambutmu tak lepek dan lebih mengembang.
  • Salah satu trik cerdik yang bisa dicoba adalah dengan memilih hairstyle yang sesuai untuk menyembunyikan rambutmu yang kotor dan lepek. Ponytail atau kepangan bisa jadi alternatif yang pas Ladies.
  • Malas keramas karena dingin? Kamu tak harus mencuci semua bagian rambutmu. Pilih saja beberapa bagian untuk dibasahi dan dikeringkan agar rambut tak terlihat lepek Ladies.


Itu tadi beberapa trik mudah untuk membuat rambut yang kotor terlihat bersih meskipun belum keramas Ladies. Sangat praktis bukan? Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading