Sukses

Beauty

Minyak Esensial Ini Akan Membuat Kamu Terbebas dari Kulit Kering

Semua tentu setuju jika masalah kulit kering membuat tidak nyaman. Kulit yang kering seringkali membuat iritasi dan gatal. Jika kamu memiliki kulit yang cenderung kering, maka kamu perlu melakukan perawatan khusus untuk mengatasinya. Salah satunya adalah dengan mengoles minyak esensial pada kulit. Minyak ini akan membuat kulit menjadi lebih lembap dan tentu saja aromanya yang menenangkan membuat kamu merasa nyaman.

Ladies, berikut adalah beberapa jenis minyak esensial yang menjaga kelembapan kulit sehingga terbebas dari kulit kering. Simak penjelasannya sebagai berikut:

    Minyak Kelapa

    Minyak kelapa sangat baik untuk mengurangi masalah kulit yang kering. Jika kamu memiliki masalah kulit kering, maka mengoleskan minyak kelapa pada kulit sangat disarankan. Nutrisinya yang lengkap akan membatu mencegah kulit kering. Kandungan pelembap alami pada minyak kelapa akan membuat kulit tetap terjaga kelembapannya.

    Olive Oil

    Olive oil kaya akan nutrisi dan mineral penting untuk membantu kulit menjadi lebih lembap dan halus. Olive oil membantu meningkatkan produksi oksigen pada kulit sehingga kulit bebas dari kering dan lebih lembut.

    Minyak Vitamin E

    Vitamin E adalah salah satu vitamin penting untuk kulit. Mengoleskan langsung pada kulit akan membantu meningkatkan kelembapan kulit. Jika kulit kamu sangat kering, maka mengoleskan minyak vitamin E pada kulit sangat disarankan.

    Minyak Argan

    Minyak Argan dipercaya dapat meningkatkan kelembapan pada kulit. Menjaga kulit tetap halus, lembut dan lembap sehingga tidak kering. Untuk hasil yang baik, gunakan minyak argan ini untuk memijat bagian kulit yang kering dan jangan lupa membasuhnya dengan air hangat.

    Minyak Almond

    Semua tentu tahu bahwa minyak almond memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Pemakaian yang teratur dapat membantu mengurangi kulit yang kering.

Ladies, demikian 5 minyak esensial yang baik untuk mengurangi masalah kulit kering. Kulit yang lembap akan membuat kamu lebih lembut dan kenyal, sehingga kamu tampil lebih percaya diri. Selamat mencoba.

(vem/apl)
PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Berawal dari Kegelisahan Pribadi, Welly Ng Ciptakan Produk Perawatan Kulit Multifungsi Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Ini yang Dikatakan Dokter Kulit tentang Perawatan Kulit Berlabel Natural