Sukses

Beauty

Tren Make Up 2017: Spring Summer Trend Look 2017 Dari Make Over

Wanita dan make up adalah dua hal yang seakan tak terpisahkan. Make up mampu menyembunyikan kekurangan dan menonjolkan kelebihan seorang wanita. Karenanya para produsen make up seakan berlomba-lomba meluncurkan inovasi terbaru untuk menjawab semua kebutuhan wanita masa kini yang selalu ingin tampil cantik. Make Over pun baru saja meluncurkan Spring Summer Trend Look 2017 dengan tema Versus.

"Warna vibrant pada Make Over Liquid Lip Color menggambarkan gairah eksplorasi fashion dan make up seorang wanita demi suatu penampilan yang sempurna," ungkap Stephanie Lie, Make Over Brand Manager.

Sementara itu, Make Over Intense Matte Lip Cream dengan karakter yang lebih intense dan bold, merupakan produk yang sesuai dengan penggambaran wanita masa kini yang dinamis serta penuh passion. Kedua karakter produk yang berbeda tersebut dapat diterjemahkan seperti elemen-elemen karakter yang kontras yang menjadi kesatuan dalam diri seorang wanita.

Dengan mengusung konsep Versus serta menggunakan tren warna Spring Summer 2017, Make Over menghadirkan dua kelompok tampilan yang seolah-olah bertentangan satu sama lain namun menjadi sebuah kepribadian yang ada dalam diri wanita. Permainan warna gelap serta metalik menghadirkan dua tampilan yang intens dan tajam layaknya personifikasi seorang wanita yang kuat serta penuh ambisi.

Kedua tampilan tersebut adalah Underworld yang memadukan aksen smudge eyes serta warna gelap pada bibir yang masih tetap menjadi tren dari musim sebelumnya, serta Incandescent yang menonjolkan fitur mata dengan warna-warna metalik dan aksen shimmer.

Sementara sebagai rivalnya dihadirkan dua tampilan dengan palet warna yang lebih cerah dan vibrant sebagai penggambaran feminisme dan kelembutan seorang wanita. Kedua look tersebut adalah Ultra Violet yang didominasi oleh warna pink vibrant dan fuchsia, serta Sheen yang menghadirkan highlight pada salah satu fitur wajah dengan menggunakan warna-warna vibrant.  

Pada kesempatan ini, Make Over memperkenalkan kedua Muse-nya yaitu Ayu Gani untuk tampilan yang feminin dan Chloe untuk tampilan yang lebih kuat. “Pemilihan kedua muse ini karena kami percaya keduanya merupakan fashion icon yang sesuai dengan konsep dualisme Versus dimana masing-masing memiliki personality dan karakter kecantikan yang berbeda. Selain itu, kedua muse tersebut juga sejalan dengan personifikasi brand Make Over itu sendiri yang bold dan edgy,” Ujar Stephanie.

Begini tren look spring summer yang bisa menjadi inspirasimu saat bermake-up. Spring Summer Trend Look 2017 yang mengusung konsep Versus dari Make Over ini menggunakan dua produk lipstick unggulan yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream dan Make Over Liquid Lip Color untuk menciptakan tampilan yang kuat dan juga feminin. Kedua tampilan yang kuat dan ambisius akan terlihat dari tampilan Underworld dan Incandescent, sedangkan kedua tampilan feminin dan lembut akan ditampilkan melalui tampilan Ultra Violet dan Sheen.

1. UNDERWORLD
Foto: copyright Vemale.com/ Anisha Saktian Putri
Merupakan refleksi kekuatan seorang wanita. Digambarkan dengan smudged smokey eyes serta penggunaan lipstick merah gelap.

2. INCANDESCENT
Foto: copyright Vemale.com/ Anisha Saktian Putri
Merefleksikan passion seorang wanita terhadap ambisinya. Hal tersebut digambarkan dengan penggunaan warna metalik seperti silver dan emas, serta efek shimmer dari glitter. Untuk mengimbangi efek glam yang intens pada mata, diaplikasikan warna nude pada bibir.

3. ULTRA VIOLET
Foto: copyright Vemale.com/ Anisha Saktian Putri
Gambaran feminisme pada level maksimal, dimana palet warna fuchsia dan pink mendominasi keseluruhan tampilan.

4.SHEEN
Foto: copyright Vemale.com/ Anisha Saktian Putri
Merupakan representasi tampilan klasik dengan playful twist. Penggunaan warna terang pada satu fitur wajah menjadi fokus dari tampilan ini.

Ready to recreate these looks Ladies?

(vem/asp/ivy)
;
Loading