Sukses

Beauty

Lupakan Beauty Blender, Yuk Coba Sillicone Make Up Sponge

Tren kecantikan yang semakin sophisticated dan maju memang selalu dinanti oleh para kaum hawa. Beberapa tahun belakangan ini, make up beauty tools menjadi benda yang banyak dibicarakan. Nah, salah satu yang jadi idola beberapa waktu belakangan ini adalah beauty blender.
Foto: copyright ellahoy.es
Beauty blender adalah aplikator foundation dan skincare yang berbentuk bulat telur. Dengan menggunakan alat ini kamu akan bisa mengaplikasikan foundation dengan lebih baik sehingga tampak lebih flawless. Nah, sepertinya para ahli kosmetik senantiasa berinovasi, dan di akhir tahun ini muncullah sillicone sponge yang diklaim mampu membuat foundation lebih merata pada wajah dan jauh lebih hemat dibandingkan menggunakan beauty blender.

Produsen make up asal Hong Kong Molly Cosmetics menciptakan beauty tool yang unik yang disebut dengan Silisponge. Benda ini terlihat seperti implan payudara mini, namun ternyata spons make up yang satu ini mampu membuat foundation lebih merata dan dijamin takkan ada sedikitpun foundation yang terserap spons seperti beauty blender. Jadi kamu akan jadi makin hemat dalam menggunakan foundie Ladies.
Foto: copyright berbagai sumber
Kabar gembiranya lagi kamu tak perlu susah-susah membersihkannya lho. Cukup dengan air dan sabun maka spons ini akan bersih dalam hitungan detik. Spons ini juga bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan bronzer, concealer, blush atau apa saja yang butuh diblending. Baru saja diluncurkan bulan November 2016, permintaan untuk spons ini semakin membludak lho. Bahkan ada produsen lain yang juga membuat silisponge dengan berbagai macam warna. Diramalkan spons yang satu ini akan jadi hits di tahun 2017 dan bakal hadir dengan berbagai macam desain dan warna. Nah lho, tertarik mencoba? 

(vem/ivy)
;
Loading