Sukses

Beauty

Kempeskan Jerawat Membandel Dalam Semalam Dengan Kulit Pisang

Siapa sih yang tak jengkel dengan munculnya jerawat. Apalagi kalau jerawat ini munculnya super besar di wajah dan jadi pusat perhatian. Ihh, pasti sebal ya. Nah, buat kamu yang sering sekali mengalami hal ini Vemale punya tips sederhananya. Yang kamu butuhkan adalah kulit pisang Ladies.

Kulit pisang banyak mengandung nutrisi, seperti vitamin A, B, C, dan E yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Kulit pisangĀ  juga mengandung seng, zat besi, dan potassium yang bisa membantu melawan peradangan jerawat dan melembabkan kulit. Kandungan di dalam kulit pisang juga akan melawan infeksi bakteri. Ini mengandung enzim yang melembabkan kulit, menyembuhkan bekas luka dan noda.

Selain itu kulit pisang adalah exfoliant alami untuk menghilangkan racun dari pori-pori. Kulit pisang kaya akan antioksidan yang melawan kuman yang menyebabkan jerawat. Antioksidan dalam kulit pisang memiliki kemampuan untuk mengurangi visibilitas bekas luka yang tidak sedap dipandang mata.

Cara aplikasinya juga sangat mudah Ladies. Siapkan saja kulit pisang yang matang dan potong-potong kecil. Setelah itu oleskan bagian dalam kulit pisang pada jerawat dan gosok lembut. Lakukan selama 10 menit dan ganti kulit pisang jika sudah berubah warna. Diamkan semalaman dan bilas dengan air bersih keesokan paginya.

Pastikan kamu menggunakan pisang yang matang dan hindari pisang yang mengandung pestisida. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Harus Dihindari Terkena Wajahmu agar Tidak Berjerawat dan Iritasi
Artikel Selanjutnya
Cara Menghilangkan Jerawat Pasir dan Bekasnya di Dahi secara Alami dan Cepat