Sukses

Beauty

Mengunyah Permen Karet Bisa Tingkatkan Konsentrasi dan... Gairah Bercinta!

Punya kebiasaan mengunyah permen karet? Ada kabar gembira nih buat kamu. Ternyata ada banyak manfaat yang bisa didapat dari kebiasaan mengunyah permen karet ini.

Selama dilakukan seperlunya, mengunyah permen karet bisa memberi dampak positif. Dilansir dari cosmopolitan.com, sebuah penelitian yang dipublikasikan di Brain and Cognition menyebutkan bahwa mengunyah permen karet dapat meningkatkan kemampuan berpikir. Konsentrasi pun bisa ikut meningkat.

Kegiatan mengunyah permen karet bisa memengaruhi delapan area otak, termasuk area yang berfungsi mengatur fokus dan gerakan. Reaksi kita bisa meningkat 10 kali lipat lebih cepat saat mengunyah permen karet.

Mengunyah permen karet ada manfaatnya./Copyright thinkstockphotos.com

Tapi ternyata tak hanya itu saja manfaat dari mengunyah permen karet. Ada manfaat lain yang kita dapat dari kegiatan mengunyah permen karet, dan berhubungan dengan... ehm, soal gairah seksual.

Mengunyah permen karet juga bisa meningkatkan gairah bercinta. Jadi nggak cuma bikin kamu lebih produktif dalam bekerja, tapi juga lebih "produktif" untuk bercinta. Ingin coba membuktikannya sendiri, ladies?

Hanya saja bukan berarti setiap saat kita harus mengunyah permen karet. Tetap penting untuk memperhatikan kesehatan gigi dan tubuhmu. Pilih jenis permen karet yang tanpa gula atau sedikit kandungan gulanya (less sugar) dan kunyah saat kamu memang membutuhkannya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading