Sukses

Beauty

Nikita Willy Jajal Tren Sulam Alis 2019, Bagaimana Hasilnya?

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy memang tak bisa dipisahkan dengan treatment sulam alis. Namun, ia selalu meng-highlight untuk hasil alis yang alami dan natural.

Perempuan 24 tahun yang sudah berkarier di dunia entertainment sejak kecil dan mengecap popularitas di usia belia tak pernah ikut-ikutan tren alis tebal dan super-hitam seperti Sinchan. Selama rutin melakukan treatment sulam alis beberapa tahun lalu, Niki setia dengan tampilan alis seperti aslinya.

Berbicara tentang tren, bukan berarti Niki menolak menjajal treatmen terbaru sulam alis. Seperti saat ia mencoba tren sulam alis 2019 Shadow Diamond belum lama ini. Tren yang dipopulerkan oleh Ali Tattoo Sulam ini melakukan re-touch sulam alis Niki untuk hasil yang lebih baru dan alami.

"Hasilnya natural banget seperti yang aku inginkan. Teknik terbaru ini memang kelihatan alami seperti enggak sulam alis," ujar Nikita Willy.

Tren sulam alis 2019 Shadow Diamond

Ketakutan banyak orang termasuk Niki saat melakukan sulam alis adalah terlalu tebal dan hasilnya terlihat fake. Namun tren sulam alis 2019 Shadow Diamond punya teknik berbeda dan dikerjakan dengan mesin.

"Bahan dan mesinnya beda. Kalau teknik lama pakai manual atau pisau yang dibeset-beset sampai ada yang berdarah atau rusak kulitnya. Kalau ini metodenya pakai mesin dengan setelan kedalaman kulit yang lebih sedikit sakitnya. Jadi hasilnya lebih natural," ujar Ali.

Kini Niki bisa merencanakan liburan akhir tahun dengan alis yang prima. Maklum, Niki memang hobi traveling namun tak hobi makeup. Jadi untuk mengakalinya, ia memilih sulam alis yang langsung memberikan bingkai wajah cantiknya.

"Pokoknya gimana caranya enggak perlu makeup tapi tetap terlihat on. Apalagi aku juga suka traveling, repot kalau bawa alat makeup banyak-banyak. Nah dengan sulam alis, aku enggak perlu ribet gambar lagi, udah siap langsung pergi," lanjutnya.

Bonus lain yang dirasakan Niki adalah menghemat waktu berdandan dan membuat wajah semakin cerah dengan bentuk alis yang sesuai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading