Sukses

Beauty

Tampil Cantik dengan Glassy Makeup dari Miss Riva Tamara

Tampil cantik dan menarik adalah idaman setiap perempuan, maka tidak mengherankan jika banyak perempuan rela mengikuti tren makeup. Akhir-akhir ini kamu tentu tidak asing dengan istilah Glassy Makeup. Trend yang banyak dipengaruhi oleh trend kecantikan dari negeri gingseng, Korea.

Sebenarnya Glassy Makeup itu seperti apa sih? Riva Tamara Managing Director & Rever Master Artist dari Rever Academy, menjelaskan bahwa glassy makeup lebih ke wet makeup.

"Wet makeup sekarang sedang musim. Tidak hanya makeup tapi juga tatanan rambut pun trennya basah," kata Riva Tamara kepada vemale, saat ditemui di acara Art de Beaute di Pakuwon Mall, Surabaya (30/9).

Makeup Demo by Riva Tamara/copyright vemale

Masih menurut Riva Tamara, glassy makeup tidak cocok untuk kulit tropis. Karena kulit tropis mudah berkeringat sehingga menyebabkan makeup mudah luntur. Meskipun glassy makeup lebih cocok bagi kamu yang memiliki kulit yang sudah benar-benar halus, bukan berarti kamu yang berjerawat tidak dapat mengikuti trend glassy makeup ini. Hanya saja, perlu teknik lebih untuk menampilkan penampilan yang glassy.

"Pemilihan less compact, loose powder, sheemer yang tepat akan mempengaruhi glassy makeup," jelas Riva Tamara.

Untuk menghaluskan penampilan glassy makeup yang kamu inginkan, Riva Tamara menyarankan untuk foundation dan conceller harus halus dahalu sebelum dibubuhi loose powder. Cara ini akan membuat penampilan glassy makeup-mu lebih alami dan natural.

Bagaimana, ladies? Tertarik untuk mencoba penampilan Glassy Makeup ini? Atau kamu memiliki tips yang lain? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)
Artikel Selanjutnya
Cara Memanfaatkan Minyak Almond Untuk Menghaluskan Rambut
Artikel Selanjutnya
Awet Muda di Usia Hampir 40 Tahun, Begini Rahasia Cantik Wulan Guritno
: