Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Kulit Wajah Pakai Masker Susu dan Madu

Memiliki kulit wajah yang putih, bersih dan terawat tentu menjadi impian dari setiap wanita. Dan untuk mendapatkan kulit yang seperti ini, banyak wanita yang memutuskan untuk melakukan serangkaian perawatan kecantikan. Mulai dari perawatan di klinik kecantikan, perawatan dengan memakai produk-produk kosmetik mahal, atau melakukan perawatan dengan memanfaatkan bahan alami di sekitarnya.

Demi dapatkan kulit wajah lebih putih dan bersih, kamu bisa memanfaatkan bahan alami susu dan madu ladies. Nutrisi yang terkandung di dalam dua bahan alami tak hanya bermanfaat memutihkan kulit tetapi juga menghaluskan dan mencegah kulit dari berbagai masalah.

Bagaimana cara memanfaatkan susu dan madu?

Siapkan

2 sdm susu segar

1 sdm madu

Cara membuat dan aplikasi

Campur susu dan madu jadi satu, aduk rata. Bilas kulit wajah hingga bersih dan keringkan pakai handuk. Oleskan masker madu susu yang telah jadi secara merata ke kulit wajah. Pijat-pijat masker dengan jari tangan secara lembut. Diamkan kira-kira selama 10 menit. Bilas kulit wajah dengan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan agar kamu melakukan perawatan ini minimal 1 kali dalam seminggu. Jika selama perawatan kulit mengalami iritasi, segera hentikan perawatan dan bilas kulit dengan bersih. Kompres kulit pakai air es agar tidak terjadi peradangan atau infeksi.

(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit yang Patut Dicoba
Artikel Selanjutnya
3 Racikan Tepung Beras untuk Perawatan Kulit, Pernah Coba?