Sukses

Beauty

Swimsuit Yang Pas Dengan Tubuh? Cari Yang Seperti Ini!

Masa-masa liburan panjang akan segera tiba, Bun. Wah, apa nih rencananya? Adakah rencana untuk berlibur bersama keluarga ke pantai? Akan sangat menyenangkan kalau Bunda ikut berenang, kan? Apalagi berenang termasuk olahraga yang membantu menyehatkan.

Anda mungkin sangat mengidamkan berenang dengan bebas, namun hal juga terpikir adalah mengenakan swimsuit yang benar-benar pas dan membuat Anda tampak langsing. Sayangnya sepertinya rencana ke pantai ini terlalu mendadak sehingga Anda belum menyiapkan diri dengan melakukan diet.

Jangan khawatir, Bun. Berikut saran tentang swimsuit yang mampu ‘melangsingkan’. Seperti yang dilansir oleh parenting.com, swimsuit berikut cocok untuk Bunda yang biasanya tidak memiliki banyak waktu untuk nge-gym dan menguruskan badan.

- Miraclesuit Solid Rialto Swimsuit: swimsuit ini dirancang oleh ahli pelangsing Miraclesuit yang membuat Anda terlihat lebih kurus 10 pon atau kurang lebih 5 kg. Dengan mengenakannya, lingkar perut dan pinggang Anda akan terlihat lebih kecil dari biasanya, dan dengan model bra yang seperti cetakan cup yang membuat Anda terlihat lebih fresh.

- Spanx High Style Banded One Piece: swimsuit yang satu ini juga hadir dengan kemampuan untuk melangsingkan. One-piece dengan semacam ikat di bagian atas perut berfungsi untuk membentuk perut yang rata, serta handle berbentuk hati yang akan memberikan kesan ramping dan langsing pada Anda. Terlebih dengan ruffle manis yang menarik perhatian orang pada bagian, bukan pada perut.

- L.L. Bean Slimming Tanksuit, V-Neck Halter: Swimsuit L.L. Bean menawarkan keajaibannya dalam membentuk tubuh yang ideal. Kerutan-kerutan yang horizontal di bagian perut akan menampakkan lingkar perut dan pinggang ramping, dan model pada kakinya akan membantu menutupi pantat.

Kamilah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading