Sukses

Beauty

Senam Hamil di Air II

Ladies, pada artikel sebelumnya sudah dibahas tiga dari lima gerakan senam hamil yang bisa Anda lakukan di air atau kolam renang. Masih ada dua lagi nih yang perlu untuk disimak, yuk langsung ikuti ulasan berikut yang masih dilansir dari situs yang sama yaitu fitpregnancy.com.

Floating abs
Manfaat gerakan ini untuk memperkuat perut bagian dalam, lengan, pundak, paha dan pantat. Pertama, lingkarkan pool noodle pada punggung Anda melalui sela-sela lengan. bersandarlah pada pool noodle tersebut dan jaga kaki Anda tetap di bawah air.

Angkat kedua kaki Anda dengan perlahan sambil mengatur napas, kemudian turunkan sambil menahan napas, Ladies. Ulangi gerakan tersebut beberapa kali.

Upper-body sweep
Gerakan ini dapat melatih kekuatan otot pundak, dada, punggung, lengan, pinggul dan pantat, Ladies. Berdirilah dengan kaki kanan Anda, Ladies, dan angkat kaki kiri Anda ke belakang hingga membentuk sudt 90 derajat dan jaga pundak Anda tetap lurus dan seimbang. Ankat kedua lengan Anda ke dapan untuk menyeimbangkan badan.

Kemudian naik turunkan secara perlahan kaki kiri Anda yang terangkat ke belakang tadi. Hembuskan napas ketika melakukannya ya, Ladies. Ulangi sampai sepuluh kali dan lakukan pergantian kaki.

Nah, itulah tadi dua dari lima gerakan sederhana untuk ibu hamil agar lebih kuat dan sehat. Selamat mencoba, Ladies.

Tulus W.

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading