Sukses

Beauty

Yuk Menjaga Miss V Agar Tetap Sehat (2)

Ladies, pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai beberapa tips untuk menjaga kesehatan harta berharga Ladies, yakni Miss V. Tidak hanya berhenti di situ saja, masih ada beberapa langkah yang dapat Ladies lakukan untuk menjaga area sensitif Anda. Berikut adalah ulasannya yang telah dirangkum dari situs huffingtonpost.ca.

Jangan sembarangan memberikan wewangian pada Miss V
Miss V memang memiliki bau sendiri yang khas bukan seperti bau wewangian bunga-bunga yang sedang mekar. Jadi, jangan menyemprotkan parfum, deodorant, serta losion pada daerah kewanitaan Anda yang justru bisa menyebabkan iritasi. Selain itu, hindari menggunakan baby wipes atau feminine wipes bila menimbulkan iritasi pada Miss V.

Teliti sebelum memilih
Apabila Ladies ingin melakukan perawatan bagi Miss V pada salon kecantikan, pastikan untuk bertanya pada teman, kerabat, atau tetangga Anda mengenai reputasi dari salon kecantikan tersebut. Apakah mereka memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya? Apakah mereka selalu menjaga kebersihan?

Periksa Miss V Anda
Ladies telah terlahir dan tumbuh besar dengan Miss V, jadi jangan segan untuk memeriksa bagaimana anatomi dari daerah paling pribadi milik Anda tersebut. Periksa juga apakah ada sebuah perubahan yang mencurigakan dan berbeda dari biasanya.

Kunjungi dokter Anda
Lakukan pemeriksaan medis rutin untuk daerah kewanitaan Anda minimal satu tahun sekali untuk mengetahui bagaimana status kesehatan si Miss V. Ladies juga mungkin ingin melakukan pap smear tergantung pada umur serta riwayat kesehatan Anda.

Bagaimana Ladies? Mudah bukan menjaga Miss supaya tetap sehat?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading