Sukses

Beauty

Memilih Bra Yang Sesuai

Salah satu cara untuk merawat keindahan payudara adalah dengan cara memakai bra yang sesuai dan pas dengan ukuran payudara Anda. Selain untuk menjaga keindahan payudara, bra yang sesuai juga dapat memberikan kenyamanan serta menjaga kesehatan tubuh Anda. Jika Anda sering sakit punggung, mengalami iritasi pada kulit, dan membuat Anda tidak nyaman, itu tanda bahwa Anda perlu mengganti bra yang Anda pakai.

Untuk memilih bra yang sesuai dengan ukuran payudara Anda, laman womansday.com memberikan sedikit saran yang dapat Anda jadikan sebagai acuan dalam memilih bra. Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum menuju took pakaian dalam adalah mengukur payudara Anda sendiri.

Untuk mendapatkan ukuran yang lebih akurat, mintalah orang lain untuk melakukannya. Ukuran bra dapat diketahui dengan cara mengukur lingkar dada yang berada di bawah payudara dan lingkar dada yang berada tepat di atas payudara Anda yang paling penuh. Ukuran bawah merupakan angka ukuran bra dan ukuran dada yang penuh merupakan ukuran cup bra atau huruf pada label bra Anda.

Setelah mendapatkan ukuran payudara Anda, Anda pun siap menuju toko pakaian dalam. Sebaiknya Anda memakai kaos atau pakaian yang cukup tipis ketika berbelanja. Setelah menemukan bra yang sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan, jangan segan-segan untuk langusung mencobanya.

Untuk melihat apakah bra tersebut memang pas, cobalah dengan posisi membungkuk dan lihatlah apakah payudara Anda masuk dengan dengan sempurna ke dalam cup. Stelah itu, berdirilah tegak dan lihatlah apakah payudara Anda masih dalam posisi yang sama ketika Anda membungkuk.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading