Sukses

Beauty

Antioksidan Dapat Mencegah Kerontokan Rambut

Mendengar kata antioksidan, yang muncul di dalam benak anda mungkin adalah zat yang bisa membuat kulit anda tetap cantik dan awet muda. Hal ini memang benar adanya, tetapi ada satu lagi kegunaan antioksidan yang mungkin belum banyak orang ketahui. Kegunaan apakah kira-kira ini ya, Ladies?

Setelah dilakukan beberapa penelitian, ternyata antioksidan juga bisa membantu anda semua mencegah kerontokan rambut anda. Seperti yang telah banyak orang ketahui, kerontokan rambut merupakan permasalahan tentang rambut yang banyak terjadi dan zat yang satu ini dapat anda gunakan untuk mengobati dan mencegah kerontokan tersebut agar tidak terjadi lebih parah lagi.

Untuk mendapatkan antioksidan untuk rambut anda, terdapat satu cara yang mudah yang tentu saja dapat anda lakukan di rumah. Dijelaskan dalam articles.timesofindia.indiatimes.com, antioksidan dapat dengan mudah didapatkan dalam teh hijau. Anda hanya perlu membuat secangkir hangat teh hijau yang dihasilkan dari dua kantung teh tersebut. Kemudian, pijatlah kepala anda dengan menggunakan teh hijau tersebut. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih satu jam dan cucilah rambut anda menggunakan shampo sesudahnya.

Jika anda dengan teratur mengaplikasikan teh hijau ini pada rambut anda, maka kerontokan rambut akan lama kelamaan akan mereda dan hilang sama sekali. Dengan tidak adanya lagi rambut rontok yang meresahkan, rambut anda akan kembali indah dan berkilau seperti dahulu.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)
;
Loading